• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • 5 Aplikasi Berbayar yang Berguna Banget di Smartphone Kamu

5 Aplikasi Berbayar yang Berguna Banget di Smartphone Kamu

Masih ragu mau beli aplikasi berbayar di smartphone? Jangan.

Dari sekian banyak aplikasi di smartphone kamu, ada berapa aplikasi berbayar sih yang rela kamu beli? Masih bisa dihitung jari deh kayaknya. Atau bahkan nggak ada sama sekali? Kasus ini memang nggak jarang ditemukan di smartphone kebanyakan orang. Alasannya sih, buat apa bayar mahal untuk aplikasi?

Padahal, ada segudang fasilitas yang ditawarkan aplikasi berbayar yang nggak bakal kamu temui di aplikasi gratisan. Nah, kalau kamu masih bimbang aplikasi mana yang layak dapet uang sisa gajian, simak aplikasi berbayar pilihan kami yang dijamin nggak bikin kamu nyesel sudah beli:

1password

1Password

Hari gini, siapa sih yang cuma punya satu akun di jejaring sosial? Nihil. Sudah pasti semua orang pengin eksis di mana-mana. Tapi saking kebanyakan akun yang kamu punya, kamu sampai lupa tiap password-nya. Saran kami, jangan sampai password semua akun itu sama semua. Bahaya.

1password

Daripada harus ribet bolak-balik reset password, mendingan kamu beli aplikasi satu ini, deh. 1Password akan memudahkan kamu menyimpan banyak password dan menyusunnya berdasarkan kategori. Bukan cuma password aja yang bisa diingat oleh aplikasi yang tersedia di hampir berbagai OS dan platform ini, tapi juga data pribadi, catatan, bahkan nomor kartu kredit.

documents to go

Documents To Go

Mahasiswa, pebisnis, wartawan, atau pekerja kantoran wajib download aplikasi satu ini. Pasalnya, nggak setiap waktu kita bisa mengakses dokumen dari laptop atau PC kita. Tapi dengan Documents To Go, kamu bisa buka dan edit berbagai jenis file Microsoft Office maupun PDF dari smartphone kesayangan. Memang sih, kamu nggak bisa mendapatkan semua fasilitas dari Microsoft Office. Tapi melalui fitur sinkronisasi file dengan PC, kamu nggak perlu khawatir pekerjaan kamu bakal keteteran nantinya.

Baca Juga: Ini Fitur Keren yang Dimiliki iPhone 6s

A photo posted by Darkroom (@usedarkroom) on

Darkroom

Aplikasi edit foto yang satu ini memang bisa kamu dapatkan cuma-cuma di App Store. Tapi dengan berbagai fitur in-app purchase yang tersedia, kamu nggak bakal nyesel untuk keluarin uang demi foto ciamik. Pasalnya, Darkroom punya fitur curves tool yang bisa kamu purchase di sana. Fitur ini biasanya cuma bisa kamu temui di Photoshop.

darkroom

Edit foto dengan curves tool berguna untuk mengakses channel warna pada mode RGB yang tersedia dari merah, hijau, dan biru. Kalau kamu kurang puas dengan filter yang tersedia aplikasi edit foto lainnya, kamu bisa bikin filter sendiri di Darkroom. Setelah itu, share filter ciptaan kamu dengan QR code supaya filter kamu makin eksis.

Baca Juga: Selain Darkroom, Ini Aplikasi Edit Foto untuk Smartphonemu!

joox

Joox

Dari sekian banyak aplikasi streaming musik, bisa dibilang Joox adalah salah satu yang juara di pasaran Indonesia. Konten musik di library Joox yang update menjadi salah satu daya tarik aplikasi ini. Supaya dengerin musiknya lebih afdol, Joox juga menyediakan fitur Lyrics. Nggak perlu repot-repot cari lirik lagu lagi, deh! Dari sekian banyak fitur gratis yang ditawarkan, ada satu fitur berbayar yang pastinya nggak bakal rela kamu lewatkan yakni Offline Play. Jadi, walaupun susah sinyal, kamu masih bisa dengerin musik favorit kapan aja.

review harvest moon seeds of memories

Harvest Moon: Seeds of Memories

Para penggemar video game boleh berbahagia karena salah satu game terpopuler dari Natsume ini hadir di smartphone. Game yang kurang lebih sudah berumur 20 tahun ini masih memiliki latar belakang yang sama: bertani. Hitung-hitung nostalgia, kan?

Yang berbeda dari Harvest Moon seri ini adalah tampilan karakter dan sudut pandang yang dipadukan dengan grafis yang nggak terlalu mengecewakan. Supaya lebih seru mainnya, Natsume membebaskan kamu untuk memilih karakter, mau jadi laki-laki atau perempuan. Ada juga binatang peliharan baru seperti kucing yang bisa diadopsi dari pinggir jalan. Nggak sabar pengin main, kan? Intip review kami dulu di sini.

Untuk membayar deretan aplikasi di atas, tentunya kamu harus punya kartu kredit. Nah, kalau belum punya dan tertari pengin bikin, baca dulu panduan kami ini ya!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza