5 Alasan Pokemon GO Bakal Tren Lagi

Niantic baru membocorkan bahwa di Pokemon Go generasi ketiga ini pemain akan dapat menangkap Pokemon baru untuk memenuhi Pokedex mereka.

Heboh Pokémon GO memang sudah kelar. Tetapi sejumlah pecandu Pokémon GO masih aktif memainkannya. Ada beberapa alasan mengapa kamu bisa mengikuti mereka. Berikut alasannya.

Gamenya Tidak Akan Crash

275d18f682c9a6b4e992a17fd7e2adf9


Salah satu masalah besar yang dialami Pokemon pada awal-awal adalah aplikasinya sempat mengalami kerusakan. Penyebabnya, perusahaan pengembang Pokemon Go, Niantic Labs, tidak punya server yang mumpuni untuk menampung jutaan pemain yang mengunduhnya ketika diluncurkan. Nah kali ini dipastikan Niantic Labs sudah mewaspadai kejadian serupa dengan mempersiapkan server mereka sebaik mungkin.

Baca juga: 5 Smartwatch Kekinian untuk Olahraga

Promosi Gencar

Dozens of Pikachu characters, the famous character of Nintendo's videogame software Pokemon, parade at the Landmark Plaza shopping mall in Yokohama, suburban Tokyo on August 14, 2014. The Pikachu mascots walk around daily to attract summer vacationers as a part of the "Great Pikachu Outbreak" event through the weekend. AFP PHOTO / Yoshikazu TSUNO / AFP PHOTO / YOSHIKAZU TSUNO

Niantic Labs memutuskan untuk menggelar berbagai acara baik lokal maupun internasional. Perusahaan tersebut menggelar acara Halloween untuk mengembalikan pamor Pokemon Go. Sebelum dan sesudah Halloween, para pemain bisa membuku Pikachu dan Raichu dengan jumlah permen yang berlipat.


Tambahan Tokoh Baru

baby pokemon

Niantic Labs bakal menambahkan tokoh-tokoh baru agar permainan tersebut makin seru. Tokoh-tokoh tersebut di antaranya Baby Pokemon, Cleffa, Igglybuff, Pichu, Togepi, Magby, Elekid, and Smoochum. Semua makhluk tersebut ditemukan di kawasan Johto. Pemain harus menetaskan mereka dari telur.

Gym yang Lebih Baik

gym4fixed
Ketika aplikasi ini diluncurkan, sempat terjadi masalah di gym. Kerusakan yang terjadi membuatmu tidak bias maju ke level selanjutnya. Namun, semua bakal berubah. Pokemon Go memiliki sistem yang lebih seimbang.

Adanya Buddy Pokemon

buddy pokemon
Buddy Pokemon diluncurkan pada September lalu. Buddy Pokemon diluncurkan September lalu. Dia akan berjalan bersama kamu dan akan menerima permen setelah berjalan sekitar 1,3-1,5 kilometer.

Tidak Ada Pesaing

game ingress
Saat ini tidak ada game lain yang mirip Pokemon GO. Game Ingress, yang juga diproduksi Niantic Inc, memang memiliki ide yang sama dengan Pokemon GO. Tetapi, hingga saat ini Ingress tidak mendapat sambutan sehangat Pokemon GO.

Mudah Dimainkan

pokemonruined-1401x788-9f09cf78-4ba6-485f-a352-356cf5965c96
Pokemon GO sangat mudah dimulai, ditunda, maupun dimulai ulang. Game ini sangat menghibur meski kamu hanya bermain beberapa menit saja di luar ruangan. Orang tua pun bisa bermain game ini sambil mengawasi anak mereka bermain di taman.

Bagaimana, apakah kamu tertarik kembali memainkan Pokémon GO?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza