4 Sneakers Baru yang Bisa Masuk Wishlist Kamu

Jangan ngaku hipster kalau belum pakai sneakers hits!

Nggak di mall atau di café bilangan Senopati, Jakarta, pasti ada aja satu atau dua orang yang seliweran pakai sneakers paling up-to-date. Merk yang dipakai pun sudah bukan rahasia lagi. Nggak bakal jauh-jauh dari adidas dan Nike. Secara, keduanya sekarang gencar tambah koleksi baru untuk para sneakerheads. Nah, sekarang giliran kamu jadi salah satu pecinta sneakers! Tipe apa aja yang wajib dilirik?

adidas NMD R1

 

Sneakers keluaran adidas yang satu ini mungkin masih jarang kamu lihat dipakai oleh orang lain, tapi sering kamu taksir di Hypebeast. Nggak heran kalau sepatu ini dikejar-kejar kolektor sneaker. Pasalnya, desain sepatu ini memang jadi salah satu terobosan adidas setelah lama vacuum. Teknologi yang diusung juga patut diacungi jempol. Mulai dari bahan yang breathable supaya kaki kamu nggak kepanasan sampai pori-pori kulit natural di sekeliling heel tab. Warnanya? Bikin pengin koleksi semua!

Baca Juga: 5 Fakta Unik Tentang Sepatu Sneakers yang Perlu Kamu Tahu

Nike Air Jordan 1 Retro High OG BANNED

A photo posted by HYPEBEAST (@hypebeast) on

 

Penggemar Nike nggak boleh ketinggalan sneakers yang satu ini. Terutama kamu yang hobi basket. Sepatu ikonik ini pertama kali dipakai oleh Michael Jordan pada tahun 1985, dan sekarang hadir lagi dalam bentuk Air Jordan 1 Retro High OG BANNED. Sesuai dengan versi original, Nike tetap menjaga logonya pada bagian tongue dan insole. Kisaran harga yang ditawarkan yakni USD$160. Nabung mulai sekarang supaya kamu nggak kehabisan ketika sneakers ini datang ke Indonesia!

Baca Juga: 5 Tempat Laundry di Jakarta yang bisa Bikin Sepatumu Bersih Seketika


adidas Tubular Nova Colorways

A photo posted by elmooniraola (@elmooniraola) on

Lagi-lagi adidas merombak edisi lama koleksinya dengan menghadirkan Tubular Nova Colorways yang wajib jadi penghuni rak sneakers kamu. Hadir dengan warna all-red rendition ­dan black and white, setiap modelnya dilengkapi bahan beludru atau suede serta tali pada heel. Saran kami, pilih yang warna merah supaya makin terlihat stand out di kalangan sneakerheads lainnya.

 

Nike Air Presto

A photo posted by E R I C A (@ericacurl) on

Kalau kamu pikir desain sneakers jebolan Nike kurang klasik, kamu salah banget. Buktinya Nike kembali meluncurkan Air Presto sejak pertama kali dirilis tahun 2000. Tapi sekarang, modelnya slip-on sneakers ini lebih modern dan varian warnanya pun cenderung polos seperti Triple-Black, All-White, dan Black and White Colorway. Walaupun begitu, sentuah futuristik khas Nike tetap nggak ketinggalan.

Harga sneakers di atas memang tergolong mahal. Tapi kalau kamu rawat dengan rajin, nggak menutup kemungkinan sneakers kesayangan dilirik kolektor lain. Siapa tahu ditawar lebih mahal, lho.

 

Sumber foto: Hypebeast

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza