4 Smartphone Murah Buat Main Pokemon Go

Karena berburu Pokemon langka harus pakai senjata lengkap.

Kalau kamu termasuk salah satu generasi gamer komputer yang dan sekarang lagi keranjingan main Pokemon Go, pasti kamu mengerti banget kalau gadget yang dipakai harus mendukung layaknya main game di PC. Secara, kamu diharuskan kejar Pokemon seharian sampai lengkap. Smartphone yang biasa aja tentunya nggak bakal cukup. Lantas, smartphone yang kayak gimana, dong? Ada nggak smartphone murah, tapi nggak biasa?

Yang Layarnya Besar

1

Apalah arti main game kalau layarnya kurang memuaskan? Dengan layar seluas 6 inci seperti yang dimiliki Sony Xperia T2 Ultra Dual, kamu bakal makin betah melatih Pokemon kesayangan. Terlebih lagi kualitas layarnya sudah dilengkapi teknologi Triluminous Display dan Sony Mobile Bravia Engine 2. Kalau gini sih, nggak cuma tangkap Caterpie aja, nonton tips untuk melatihnya dari Youtube pun rasanya puas. Apalagi dengan harganya yang cuma 3.2 juta.

Baterainya Wajib Jumbo

2

Daripada ribet bawa powerbank di kantong setiap berburu Pikachu, mending pakai smartphone yang kapasitas baterainya besar sekaligus seperti Asus Zenfone Max. Smartphone Android ini bukan disemat dengan baterai 2000 atau 4000 mAh, tapi 5000 mAh! Dengan kapasitas sebesar ini, bisa diperkirakan Zenfone Max akan bertahan sampai dua hari, tergantung pemakaian. Tapi senggaknya bisa dipakai seharian untuk main Pokemon Go, kok. Harganya pun masih dibanderol 2.4 jutaan.

Compatible Buat Main Game

3

Body aja nggak cukup? Masih butuh dapur pacu smartphone yang bandel? Coba intip Xiaomi Redmi Note 3, deh. Smartphone Android ini hadir dengan prosesor hexa-core Snapdragon 650 dan didukung oleh GPI Adreno 510 serta RAM 2 GB. Lebih kecenya lagi, Redmi Note 3 sudah disemat kamera belakang 16 MP. Daya baterainya pun 4050 mAh. Harganya? 2.6 jutaan rupiah aja, bos. Kurang apa lagi?

Yang Premium Luar Dalam

4

Nggak usah nanggung lagi, deh, jajal aja smartphone yang premium sekalian. Cukup dengan merogoh rekening bank dan sisa THR, kamu bisa bawa pulang OnePlus X seharga 3.3 jutaan aja. Tapi kualitasnya setara dengan smartphone seharga dua kali lipatnya. Masih belum percaya? Buktinya, layarnya aja terbuat dari kaca Corning Gorilla Glass 3 dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. RAM-nya pun berkapasitas 3 GB ditambah OS Oxygen 2.2 di atas Android Lollipop 5.1.1. Puas-puasin deh tangkap Pokemon langka pakai smartphone ini.

Dengan menggunakan salah satu dari smartphone di atas, perburuan Pokemon kamu dijamin bakal terasa semakin afdol!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza