4 Modal Gampang Menjadi Pria Sholeh yang Siap Nikah

Jadi pria yang ganteng aja nggak cukup. Kamu juga perlu jadi pria yang sholeh untuk bisa meminang pujaan hatimu.

Kekasihmu udah sering kasih kode untuk ajak nikah? Kini saatnya kamu menjawab semua kodenya dengan tindakan nyata, yaitu menikahinya. Nah, sebelum kamu melamarnya, ada baiknya nih kamu persiapkan dirimu dulu menjadi pria sholeh yang sudah siap jadi pendamping hidup.

Nggak susah loh untuk menjadi pria sholeh siap nikah. Cuma dengan modal 4 cara gampang ini, kamu bisa lebih pede menunjukkan dirimu yang memang pantas menikahi si dia di hadapan keluarganya nanti.

Punya Pekerjaan Tetap

Pekerjaan-min

Nggak perlu harus mapan banget di usia tua untuk menikahinya. Yang penting kamu saat ini udah punya pekerjaan tetap dengan penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kalian berdua nanti. Walaupun jabatan kamu pun masih staf, yang penting itu termasuk pekerjaan tetap dengan penghasilan yang halal.

Punya Tempat Tinggal

Rumah-min

Salah satu syarat menikah yang biasanya diajukan oleh calon mertua adalah kamu udah harus punya tempat tinggal sendiri untuk nanti tempatmu dan si dia hidup membangun rumah tangga. Walaupun kamu masih harus nyicil rumah atau apartemen sampai 15 tahun lagi, itu juga udah bagus kok. Belum mampu nyicil? Sewa pun juga nggak masalah.

Punya Kendaraan Pribadi

Kendaraan-min

Kendaraan pribadi itu nggak harus selalu mobil. Punya motor pun juga masih termasuk kendaraan pribadi yang bisa kamu jadikan aset penting dalam kehidupan rumah tanggamu nanti. Dengan kendaraan pribadi, kamu bisa mengantarkan si dia kemana-mana dengan lebih romantis.

Punya Emas Kawin Untuk Menikah

Emas Kawin

Nah, ini hal yang paling penting nih. Kamu udah harus siap sedia emas kawin saat menikahinya nanti. Nggak usah takut sama mahalnya emas kawin, cukup dengan beli alat sholat di MatahariMall, kamu udah mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah emas kawin secara gratis!

Categorised in: , ,

This post was written by Lendra Bayu