• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • 4 Jenis Foto Yang Oke Diedit Pakai Aplikasi Prisma

4 Jenis Foto Yang Oke Diedit Pakai Aplikasi Prisma

Aplikasi Prisma mampu membuat foto kamu menjadi lebih bagus dengan menambah filter yang berbeda dengan aplikasi lainnya.

Baru-baru ini, dunia mobile photography kembali dikejutkan dengan kehadiran aplikasi edit foto baru bernama Prisma. Aplikasi ini mampu membuat foto kamu menjadi lebih bagus dengan menambah filter yang berbeda dengan aplikasi lainnya.

BACA JUGA: Ini Dia 4 Gadget yang Bikin Kamu Jadi Pemarah

Saking bagusnya Prisma, banyak yang bilang bahwa aplikasi ini membuat filter yang dimiliki Instagram jadi outdated alias nggak kekinian lagi. Sayangnya, nggak semua foto cocok difilter Prisma. Nah, daripada kamu ribet nyobain puluhan foto jagoan kamu untuk diedit pakai Prisma, mending kamu pilih foto-foto seperti di bawah ini, deh.

Selfie

A photo posted by Prisma (@prisma) on


Jangan khawatir, filter yang dimiliki Prisma bisa membantu meningkatkan kualitas selfie kamu, lho. Berbeda dengan VSCO atau Instagram, efek filter Prisma membuat foto terlihat seperti sebuah karya seni dengan tekstur yang kompleks. Jadi, ya setidaknya selfie kamu bisa terlihat seperti sebuah lukisan.

Foto jalanan kota

A photo posted by Prisma (@prisma) on


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, karena filter Prisma membuat foto terlihat seperti lukisan, tentunya nggak salah, dong, kalau kamu mengedit foto jalanan kota dengan aplikasi ini. Ya, nggak usah muluk-muluk deh, foto kemacetan jalan Sudirman juga jadi artsy, kok, kalau diedit pakai Prisma. Tapi tentunya kamu harus pintar memilih angle dan moment yang pas. Jangan lupa, tambahkan foto jalanan kamu dengan foto kegiatan penduduk lokal, seperti abang bakso di pinggir jalan, atau polisi yang sedang mengatur lalu lintas.

Foto pantai saat kamu liburan

A photo posted by Prisma (@prisma) on


Punya banyak stok foto liburan kemarin yang belum diupload? Nah, kesempatan nih. Mungkin followers Instagram kamu (yang jumlahnya ribuan itu) sudah mulai bosen dengan foto kamu yang gitu-gitu aja. Saatnya buat ngedit foto-foto di pantai atau saat hiking dengan Prisma. Foto sunset, atau sunrise, pasti jadi keren banget kalau diedit pakai Prisma.

Landmark lokal

A photo posted by Prisma (@prisma) on


Selain foto pantai, atau jalanan, rasanya nggak afdol kalau melewatkan foto landmark daerah yang kamu kunjungi. Beberapa tempat khas kota justru terlihat jauh lebih keren dan artsy kalau diedit pakai Prisma. Contohnya, gerbang Pura di Bali. Asal punya lighting yang cukup dan objek yang jelas, dijamin foto kamu jadi makin bagus diedit dengan Prisma.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Online Dating Buat yang Ngebet Nikah

Memang nggak semua foto cocok diedit pakai Prisma. Yang penting angle, angle, dan angle. Cobain foto dari beragam angle sebelum kamu pilih untuk diedit pakai Prisma.

 

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza