• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 4 Gaya Nonton Konser Musim Panas ala Cowok-Cowok Millennials

4 Gaya Nonton Konser Musim Panas ala Cowok-Cowok Millennials

Cowok-cowok millennial nonton konser outdoor dengan macam-macam gaya. Menarik melihat mereka mencoba trend yang diawali Instagram, Tumblr, lalu dicoba di kehidupan nyata.

Beberapa tahun terakhir, nonton konser musik outdoor sekaligus jadi kesempatan untuk memperlihatkan sekeren apa gaya kita. Apalagi, kita tahu bakal banyak orang yang datang. Jadi, usaha untuk tampil total itu semacam wajib ada.

Terlebih, beredarnya gaya-gaya keren mereka yang nonton konser musik outdoor di luar negeri sana, seperti di Coachella, ikut berpengaruh pada penonton konser di dalam negeri. Selain datang untuk melihat penampilan musisi idaman, mereka pun ingin bisa mengabadikan gaya menonton konser musik yang keren. Apalagi di era Instagram, gaya pribadi adalah sebuah pernyataan sekaligus rekaman. Khususnya bagi para millennials, yang tak bisa lepas dari hidup media sosial. Mari kita intip gaya-gaya kaum millennials ini saat hadiri konser musik.

Kaos motif yang rame dan penuh warna

imam-fauzi-wtf

Si kece: Imam Fauzi, 21 tahun.

Tren yang disebut kemeja motif tropis ini memang paling pas dipakai ke konser outdoor yang seringnya gerah. Musim panas yang identik dengan warna-warna cerah, sesuai banget dengan kemeja yang bertaburan motif seperti buah-buahan, daun, sampai binatang. Tenang, di MatahariMall juga ada kemeja motif musim panas ini. Tapi, kalau nggak suka yang terlalu banyak warna, ada yang kalem seperti satu ini.

Sneakers kece

andi-saputra-wtf

Si kece: Andi Saputra, 23 tahun.

Kaos boleh polos, tapi sebisa mungkin harus pakai sepatu sneakers yang cukup gaul. Karena penampilan yang sejatinya biasa saja, bisa jadi cukup kece dengan sepatu sneakers yang bikin orang melirik. Belum ada budget untuk cari merek favorit yang harganya biasanya mahal, MatahariMall menjual beberapa sepatu sneakers berbahan kanvas yang nggak kalah keren dipakai ke konser musik outdoor. Seperti yang ini.

Baca juga: Sneakers memang bikin keren, tapi 5 model sepatu yang ini nggak.

Celana pendek

muhammad-ghifari-wtf

Si kece: Muhammad Ghifari, 21 tahun.

Kemeja motif yang ramai, paling nyaman dan pas memang dipakai dengan celana pendek. Kalau masih mau bawa tas kecil, bisa pilih celana pendek polos. Tapi kalau malas ribet dengan tas, saat harus lompat-lompat waktu musisi favorit tampil, bisa pilih celana pendek model cargo yang banyak kantong. Powerbank, dompet, kartu-kartu penting bisa ditaruh di situ. Bosan dengan yang biasa, bikin semua mata menoleh dengan celana pendek yang berwarna. Celana pendek keren di MatahariMall banyak pastinya. Kayak yang begini.

Aksesori pelengkap

sebastian-jief-wtf

Si kece: Sebastian Jief

Beberapa aksesori pelengkap gaya cowok-cowok millennials yang datang ke konser musim ini antara lain topi, ikat kepala, kacamata hitam siang hari, kacamata warna-warni untuk malam hari, tas pinggang macam-macam bentuk, atau pamerin sekalian kamera mirrorless pribadi. Kamera mirrorless paling standar sekarang sih, sebagai pemula adalah SONY Alpha A6000, kayak di MatahariMall ini. Tinggal pasangin tali kamera, terus kalungkan. Hipster poll.

Baca juga: Mau beli kamera mirrorless, pastikan dulu kamu anak Leica, Fuji, atau SONY?

Menarik melihat tren gaya cowok tahun ini, karena makin ekspresif. Sosial media memang sangat berperan dalam perubahan trend. Membuat penasaran tahun depan, akan seperti apa lagi.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza