• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • 4 Gadget (Selain Smartphone) Buat Cari Pokemon Langka

4 Gadget (Selain Smartphone) Buat Cari Pokemon Langka

Selain smartphone di tangan kamu, ada baiknya lengkapi diri dengan gadget dan aplikasi ini juga, buat berburu pokemon langka.

Sering gagal tangkap Pokemon langka di jalan, padahal segala taktik sudah dicoba? Nyatanya, smartphone canggih aja nggak cukup untuk mendukung perburuan Pokemon. Kejar Pokemon pakai ojek mungkin masih termasuk pendukung. Tapi pencarian Pokemon belum lengkap kalau kamu nggak dipersenjatai 4 gadget berikut.

Powerbank

A photo posted by Sue Ai (@icloudcigsue) on


Lagi fokus latih Pokemon kesayangan di PokeGym, eh, baterai smartphone mulai ngadat. Wajar sih, kamu pasti sudah main Pokemon GO dari bangun tidur sampai saatnya boci alias bobo ciang. Solusinya, powerbank dengan mAh tinggi harus jadi barang wajib yang ada di tas. Supaya makin lengkap, jangan tinggalkan rumah sampai persentase baterai menunjuk angka 100 saat diisi ulang.

Mobile Wi-Fi


Koneksi lambat di Indonesia memang sudah jadi kendala umum. Apalagi kalau kamu nemu PokeStop yang ramai dikunjungi orang. Kelar, deh, hidup. Ada baiknya kamu punya Mobile Wi-Fi lengkap dengan provider yang punya sinyal bandel juga. Kalau bisa sih yang mendukung 4G sekalian. Rugi banget,dong, kalau kehilangan Pokemon gara-gara sinyal semata.

Fitbit


Awalnya sih, game Pokemon GO yang merajalela ini dibuat supaya para pemain nggak mengurung diri di kamar seharian. Makanya para pemain harus jalan-jalan keluar demi melengkapi semua Pokemon-nya. Hitung-hitung olahraga gitu, deh. Pasang Fitbit di tangan dan setelah seharian berburu, monitor jumlah langkah kaki dan kalori yang terbakar. Kapan lagi bisa main game sekaligus bakar lemak?

Case smartphone khusus Pokemon GO


Percaya atau nggak, seorang pria bernama Jon Cleaver menciptakan 3D printable case smartphone untuk mempermudah tangkap Pokemon. Case ini bukan sekedar case biasa yang melindungi bodi belakang smartphone. Justru case tersebut hampir menutupi bagian layar dengan bentuk Poke Ball supaya saat kamu swipe Poke Ball di aplikasi, target kamu nggak akan meleset. Canggih juga, ya?

Apa pun dilakukan demi punya Pokemon langka. Setuju? Let’s catch ‘em all!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza