• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • 3 Pilihan Gaming Mouse dari Razer, SteelSeries, dan Logitech

3 Pilihan Gaming Mouse dari Razer, SteelSeries, dan Logitech

Kamu suka banget main game pakai pc atau laptop? Coba cari gaming mouse yang emang enak dipakai walau udah berjam-jam.

Jika kamu main game di PC, maka kamu butuh mouse atawa tetikus khusus game. Ada banyak merek yang bisa kamu pilih. Tapi di antara kalangan penggila game, tiga pabrikan ini dikenal dengan mousenya yang andal: Razer, SteelSeries, dan Logitech.

Dari tiga produsen tersebut, produk-produk yang tengah dibincangkan para gamer di antaranya: Razer Mamba Tournament Edition, Logitech G502 Proteus Spectrum, dan SteelSeries Rival 500. Berikut keunggulan tiga produk mouse tersebut:

Razer Mamba Tournament Edition

Logitech Razer tournament

Tidak hanya kualitasnya yang berada di atas rata-rata mouse gaming, Mamba Tournament Edition menyajikan satu hal yang luput dari tetikus game lainnya: beratnya yang pas. Kualitas bahannya menonjol ketimbang jajaran lainnya. Mamba Tournament Edition juga berupaya ergonomis dengan menghindari fitur-fitur aneh.

Beratnya yang pas membuat Mamba Tournament Edition lebih kokoh ketimbang mouse game lainnya yang lebih mahal. Bobotnya yang lebih berat juga memberi kesan presisi tinggi. Sebagai tambahan, Mamba Tournament Edition juga disertai pelapis yang sangat keren. Lampu LED RGB pun lebih halus daripada beberapa tikus yang tampak lebih agresif.

Baca juga: Dari LG G5 hingga Parrot Disco, ini dia 7 Terobosan Gadget Terbaru di Tahun 2016

Logitech G502 Proteus Spectrum

Logitech G502 Proteus SpectrumMeski ada banyak tombol, mouse ini cukup mudah digunakan. Harganya pun dianggap relatif murah ketimbang mouse pesaingnya. Jika kamu tidak terbiasa dengan mouse standar Logitech, G502 mudah dioperasikan. Mouse ini memiliki dua tombol tengah/atas. Satu untuk mengarahkan roda mouse antara setelan “loose” dan “granular”, sedangkan satu tombol lainnya untuk menyesuaikan DPI dengan cepat. Mouse ini juga menggunakan indikator DPI berbasis LED yang praktis untuk berbagai pengaturan seperti normal, cepat, super cepat, dan lambat. Jadi mouse ini cocok untuk permainan menembak dengan pilihan kecepatan tembakan.

Yang membuat G502 istimewa adalah mouse ini memiliki pelapis tambahan seberat 3,6 gram yang bisa dicopot. Jadi kamu bisa memasangnya agar mouse lebih berat, atau mencopotnya agar mouse lebih enteng.

SteelSeries Rival 500

steelseries

Fitur unggulan mouse ini adalah jumlah tombol yang bisa diprogram di dalamnya. Dengan 15 tombol berbeda di belakangnya, itu mirip seperti pengganti keyboard. Pengaturan ini sangat cocok untuk game yang memiliki banyak makro seperti MMOs atau MOBA.

Jika kamu suka mouse yang ringan, Rival 500 adalah pilihan tepat. Rival 500 hadir dengan fitur tacticle cooldown. Fitur tersebut ouse ini untuk memperingatkan Anda melalui getaran jika waktu cooldown salah satu skill yang telah digunakan telah selesai.

Mana yang bagus untuk kamu pakai di antara ketiga mouse tersebut, semua tergantung kebutuhan dan selera. Selamat mencoba.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza