12 Tips Deketin Cewek Idaman Dari Semua Zodiak

Artikel ini bakal jadi panduan yang kamu butuhkan Dengan konten yang menyasar pada semua zodiak, bagikan tips PDKT sesuai zodiak ini.

Naksir cewek dan daftarnya mencakup semua zodiak, kasus yang jarang. Kecuali hidup percintaan kita sesibuk metro mini 75 di Jakarta. Dan tentunya, saat naksir cewek, kita nggak akan pernah berpikir zodiaknya apa dulu. Tapi, beberapa orang melakukan itu sih. Istilah kata, mereka sudah punya pakem ingin dekat dengan zodiak apa. Karena dari riset, hanya zodiak-zodiak tertentu yang bisa nyambung lahir bathin dengan mereka. Zodiak minded banget pokoknya. Nah, kalau kamu bukan yang kayak gitu, ini artikel yang cocok buatmu.

Cewek Aries

Cewek zodiak ini paling suka kalau perasaanmu ke dia jelas. Karena pribadinya kuat, kamu harus bisa tunjukkan kharisma – kalau kamu juga bisa pandu dia sebagai pasangan. Yang bisa mengalahkan keras kepalanya Aries justru pribadi yang tenang, bisa mengarahkan dia. PDKT ke cewek Aries, 50% bagian awal kamu harus aktif. Kalau dia sudah menunjukkan tanda dia juga suka kamu, ganti mode jadi tenang. Dia yang akan ngejar-ngejar kamu.

Cewek Capricorn

Orang-orang di zodiak ini berpola pikir jauh ke depan. Dia suka cowok yang berpikir serius soal pekerjaan, dan giat bekerja. Cowok yang gabut, malas, jauh-jauh deh sama cewek Capricorn. Kalau mau menarik perhatian cewek Capricorn, pencapaian hidupmu akan jadi poin yang sangat dia pertimbangkan.

Cewek Cancer

Orang-orang zodiak Cancer cenderung perasa. Karena hati yang perasa inilah, kalau kamu bisa memperlihatkan bahwa kamu juga cukup sensitif untuk mengetahui apa yang dia rasakan maka PDKT lebih mudah. Karena itu juga, cewek zodiak Cancer cenderung menyukai semua hal romantis. Biarkan dia menikmati semua PDKT romantismu. Nggak usah buru-buru.

Cewek Libra


Sama kayak Cancer, cewek Libra juga perasa. Dalam hal ini, dia menyukai semua yang cantik dan berkualitas. Jadi, jangan tonjolkan sifat jorok atau kasar. Karenanya, dia sangat memberi nilai tinggi buat cowok yang rapi, wangi, dan terlihat berkelas. Karena menyukai semua yang berkualitas, jangan heran kalau cewek zodiak ini isi kepalanya juga cerdas. Dia selalu update dengan info-info terbaru, jadi jangan sampai kamu justru tipe yang kurang gaul.

Cewek Sagitarius

Kalau kamu tipe yang pendiam, nggak berani ngomong, bakal susah deketin cewek Sagitarius. Karena, mereka mengagumi cowok yang sangat percaya diri. Karena menyukai elemen percaya diri ini, jangan heran kalau cewek Sagitarius gemar dengan aktivitas fisik, atau kebalikannya, dia cerdas secara akademik. Sudah kebayang beratnya, kan? Kamu harus cerdas secara akademik, atau menyukai kegiatan alam yang dia juga pasti suka.

Cewek Aquarius

Cewek Aquarius rada unik. Pribadinya bisa sangat eksentrik. Dia nggak suka cowok yang ngekorin ke mana-mana. Boleh tanya dia ngapain, lagi di mana, tapi jangan sampai ganggu. Bakal langsung ditinggalin. Kombinasi yang kompleks ini membuktikan cewek Aquarius memang beda. PDKT dengan cara yang biasa saja, kirim whatsapp, sesekali telepon, sampai dia sadar kamu punya perhatian khusus ke dia. Coba nggak usah hubungi dia 3 hari. Hubungi lagi. Begitu lagi. Dia bakal nyari kamu (kalau emang dia ternyata juga suka).

Cewek Taurus

Cewek zodiak satu ini semacam kombinasi antara Capricorn dan Libra. Mereka sangat independen, juga pekerja keras. Tapi, di saat yang sama mencintai hal-hal yang mengapresiasi keindahan. Jadi, gampangnya, biarkan dia melakukan apa yang dia mau, kasih dia ruang, biarkan dia produktif, tetap deketin dengan wajar. Jangan kelewat agresif. Buat dia merasa benar-benar nyaman dengan kamu, sehingga dia akhirnya bisa terbuka. Kenyamanan penting buat cewek Taurus, karena meski sibuk ini itu, dia cewek yang suka ketenangan.

Baca juga: Berikan dia keindahan, jaga kesehatan kulit wajah kamu.

Cewek Leo

Mereka punya selera tinggi untuk barang-barang. Karena jiwanya yang sangat hidup, cewek Leo termasuk yang berpenampilan unik. Kadang eksentrik. Mereka punya banyak cita-cita yang ingin dicapai, jadi berikan dukungan untuk apa yang ingin mereka raih. Banyak cowok yang suka membatasi pasangannya melakukan ini, itu. Cewek Leo nggak bisa digituin. Kamu perlu memahami keinginan mereka dan berikan dukungan sebesar-besarnya.

Cewek Gemini

Satu hal yang nggak disukai cewek Gemini, bertele-tele. Ajak dia jalan ke pusat keramaian, karena cewek Gemini doyan people watching. Duduk di sebelah luar café, bisa melihat orang-orang, jadi pilihan pas buat cewek Gemini. Dan sama kayak cewek kebanyakan, cewek Gemini senang pasangannya punya pencapaian dalam hidup. Oya, kalau jarang baca, nggak bisa ngomong, kurang humoris, sebaiknya pikir-pikir lagi untuk PDKT ke cewek zodiak ini.

Cewek Scorpio

Kunci PDKT ke cewek Scorpio: dia suka cowok yang rada misterius, jadi jangan cerita kelewat banyak tentang diri kamu sendiri. Biarkan dia yang banyak ngobrol. Soal kepribadianmu, biar muncul sedikit. Obrolin yang netral-netral aja. Film yang bagus, weekend dia suka ke mana. Jangan pakai parfum yang aromanya kuat. Cewek Scorpio suka aroma musk yang maskulin, tapi lembut. Terakhir, kalau sekarang kamu belum tahu hidupmu akan diapain, tunda dulu kalau mau PDKT ke cewek Scorpio.

Cewek Pisces

Karena cewek zodiak satu ini sangat, sangat sensitif, moody, kita harus lebih hati-hati. Dia juga karakter yang cenderung suka menyendiri, dan kreatif. Satu langkah yang bisa dilakukan bila mau PDKT dengan karakter yang kompleks kayak cewek Pisces, dukungan moril. Kadang, kepribadian Pisces yang sangat perasa ini membuat mereka nggak percaya diri. Jadi, memberi dukungan dan meyakinkan mereka untuk nggak takut mencoba bisa jadi awal ketertarikan mereka ke kamu. Kayak di kotak-kotak paket barang, ada tulisan ‘Handle with care,’ dengan Pisces pun harus begitu.

Cewek Virgo

Cewek yang kamu taksir juga Virgo? Harusnya mudah . Kayak bercermin aja. Sebagai cowok Virgo kamu suka orang yang gayanya rapi, cewek Virgo juga begitu. Jadi pastiin, selalu kece saat PDKT dengan dia. Sama kayak kamu, dia juga perhatian dengan hal-hal kecil. Kalau kamu cerewet soal hal yang orang lain anggap sepele, dia juga begitu. Mau coba sayang ke dia, sama aja dengan berusaha sayang diri sendiri. Sayang diri sendiri nggak? Kalau belum, perjuangan akan lumayan buat PDKT ke cewek Virgo.

Baca jugaMau PDKT, upgrade diri dulu, dengan 5 cara mudah ini.

Nah tuh, panduan lengkap banget untuk PDKT ke cewek dengan zodiak berbeda-beda. Catatan penting, proses PDKT akan jadi pembelajaran buat kita mengenal karakter orang, juga karakter kita. Jadi, nikmatin aja!

image cover: newdarlings Instagram.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza