12 Benda yang Dikoleksi Masing-Masing Zodiak

Intip deh benda-benda koleksi keren yang bisa kamu kumpulkani dan bikin pasangan ikut senang. Cari sesuai zodiak kamu ya.

Punya koleksi yang sama-sama disukain pasangan kamu bakal double serunya ketimbang kamu ngoleksi sesuatu sendirian. Bayangin, kamu bisa berburu hal yang sama dengan pasangan kamu. Pasti dia bakal selalu nempel sama kamu. Kalo kamu baru mau mulai koleksi sesuatu, coba deh intip barang-barang seperti apa yang disukai zodiak pasangan kamu. Kalo kamu bisa ngikutin apa yang dia suka, selain koleksi kamu bakal cepet nambah banyak, hubungan kamu bakal terus langgeng dan penuh dengan petualangan seru. Buruan intip barang koleksi apa yang pacar kamu suka sesuai dengan zodiak mereka.

Sport Card

aries

Cocok buat pasangan: Aries

Kalo kamu punya pasangan Aries, mereka ini seneng banget sama hal-hal yang berbau kompetisi dan pemacu adrenalin. Olahraga jadi salah satu penyemangat mereka. Banyak Aries yang senang nonton pertandingan. Koleksi yang bakal dia ikut seneng adalah sport card, baik itu kartu basket, kartu baseball atau apa pun yang jadi olahraga favorit dia. Pasti dia punya banyak bintang idola di lapangan hijau.

Album Vinyl

taurus

Cocok buat pasangan: Taurus

Buat yang punya pasangan Taurus, musik selalu jadi bagian dari hidup mereka. Dan mereka suka dengan barang-barang yang bernilai. Koleksi vinyl bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Mereka bakal seneng banget bisa nikmatin berbagai jenis musik dengan cara yang unik.

Souvenir Travel

gemini

Cocok buat pasangan: Gemini

Gemini suka banget traveling. Jadi, apa pun yang kamu koleksi dari hasil traveling pasti bikin dia ikutan seneng. Entah itu koleksi suvenir bola salju, magnet kulkas atau tumbler, pasangan kamu bakal ikutan bantuin kamu berburu semua hal itu.

Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Soulmate

Foto Artistik

cancer

Cocok buat pasangan: Cancer

Para Cancer bisa terkadang sentimental. Mereka sedikit konservatif dan senang akan keindahan. Kalo kamu seneng fotografi, cobalah koleksi foto-foto artistik buat dibingkai. Mereka seneng banget nikmatin foto-foto indah ibaratnya sebuah lukisan di rumah kamu.

Bekas Tiket Konser

leo

Cocok buat pasangan: Leo

Kamu seneng koleksi tiket konser? Beruntunglah kalo kamu punya pasangan Leo. Mereka seneng banget nonton konser, dan kalo mereka tau kamu koleksi tiket konser, mereka bakal rela ngebantuin kamu ngoleksi berbagai tiket konser yang pernah dia datengin.

Coffee Table Book

virgo

Cocok buat pasangan: Virgo

Udah paham kan kalo Virgo ini sangat seneng menggali ilmu. Nah, buku bakal jadi sasaran utama mereka yang berzodiak Virgo. Coffee Table Book bisa jadi salah satu buku yang bisa kamu koleksi. Selain punya nilai artistik yang tinggi, juga bisa jadi pajangan keren di rumah kamu.

Pajangan Keramik

libra

Cocok buat pasangan: Libra

Kalo kamu punya pasangan Libra, mereka seneng banget dengan gaya hidup ultra modern. Tapi mereka sebenernya sangat tertarik dengan material berbahan dasar alami. Seperti keramik misalnya. Kamu bisa bikin dia semangat kalo kamu ngoleksi pajangan-pajangan keramik berdesain modern seperti asbak, gelas kecil sampai pajangan piring kecil.

DVD Film Misteri

scorpio

Cocok buat pasangan: Scorpio

Scorpio seneng sama hal-hal yang berbau misterius. Mereka seneng mecahin teka-teki dan hal-hal yang sedikit spooky. Jadi, kalo kamu koleksi film-film misteri, thriller, horor dan sebagainya, dia pasti semangat banget buat ikutan berburu film-film ini.

Buku Travel

sagitarius

Cocok buat paangan: Sagitarius

Sagitarius seneng banget liburan ke tempat-tempat ekstotik. Mereka seneng belajar hal-hal baru di tempat-tempat ini. Buku travel bisa jadi koleksi kamu yang paling tepat kalo pasangan kamu Sagitarius, karena mereka bakal seneng ngumpulin buku-buku dari tempat ia pernah berkunjung, sekalian buat menambah ilmu mereka.

Baca juga: Olahraga Paling Pas Untuk Tiap Zodiak

Pohon Bonsai

capricorn

Cocok buat pasangan: Capricorn

Kamu yang punya pasangan Capricorn pasti tau banget gimana mereka seolah nggak punya waktu buat santai. Capricorn ini sebenernya juga suka hal-hal yang berbau alam. Jadi, kalo kamu seneng koleksi tanaman hias, cobalah untuk memilih pohon bonsai. Karena kalian berdua nggak harus banyak effort buat melihara tanaman ini, dan keindahannya bisa bikin Capricorn ngerasa bahagia.

Perlengkapan Astronomi

aquarius

Cocok buat pasangan: Aquarius

Buat kamu yang suka dengan astronomi, dan kebetulan punya pasangan Aquarius, pasti mereka seneng banget, karena Aquarius seneng dengan hal-hal yang berbau luar angkasa. Perlengkapan astronomi bisa jadi barang yang tepat buat kamu koleksi, seperti teleskop, buku-buku astronomi, dan apa pun yang berhubungan dengan alam semesta.

Album Scrapbook

pisces

Cocok untuk pasangan: Pisces

Pisces sangat menghargai keindahan. Dan mereka seneng banget nyimpen kenangan mereka dengan cara yang indah, seperti membuat scrapbook. Buat kamu yang suka keterampilan, kamu bisa bikin scrapbook bareng dengan pasangan kamu dan simpen koleksi-koleksi hasil karya kalian berdua sebagai kenangan.

Satu hal yang perlu kamu pahamin, membuat pasangan kamu senang adalah hal yang utama. Melakukan hal yang disenangin bersama-sama dengan pasangan bakal bikin hubungan kamu makin lengket dan dia makin cinta sama kamu. Jadi, selalu cari hal-hal yang kalian berdua suka agar hubungan kalian tetep langgeng.

Super Virgo Mozaic

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza