Video Sejarah Indonesia yang Bikin Kamu Betah Nonton Sampe Akhir

Agustus adalah bulan lahirnya Bangsa Indonesia. Nah.. Masih inget nggak gimana Indonesia bisa ada dan menjadi sebuah negara yang merdeka? Video atraktif ini akan mengajak kamu belajar sejarah dengan animasi yang menarik!

Sejarah kelahiran sebuah bangsa perlu diingat dan dihapal mati oleh warga negaranya karena identitas ini yang akan terus menempel di tubuhnya. Sayangnya, informasi tentang sejarah bangsa kita sering disampaikan dengan cara yang nggak menarik di sekolah. Muridnya pun jadi ogah-ogahan dan nggak betah kalo dengerin cerita sejarah, apalagi tentang Indonesia. Nggak heran deh kalo orang dewasa ditanya soal sejarah bangsa Indonesia, banyak yang angkat bendera putih.

Mumpung bulan Agustus ini adalah bulan kelahiran bangsa Indonesia, ada baiknya kita memberikan sedikit waktu luang kita untuk menapak tilas sejarah Indonesia terbentuk. Pas banget nih kalo gitu karena ada cara yang asik banget, yaitu dengan nonton video animasi di atas.  Video singkat ini adalah hasil pikiran manusia Indonesia yang kreatif untuk meningkatkan kepedulian seluruh penontonnya akan sejarah bangsanya.

Categorised in: ,

This post was written by Claudia Jasmine