• Home
  • >
  • Karir
  • >
  • Tips Diterima Interview Kerja Oleh Calon Boss Based On Zodiak Mereka

Tips Diterima Interview Kerja Oleh Calon Boss Based On Zodiak Mereka

Mau peluang 99% diterima masuk kerja? Cari tahu apa zodiak calon bos kamu sebelum interview!

Scorpio

via GIPHY

Tunjukkan bahwa dirimu adalah orang yang pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan

Sagitarius

via GIPHY

Buat calon boss terkesan dengan bilang “Pak/Bu, saya orang yang penuh semangat ketika belajar sesuatu yang baru, dan saya juga senang bisa bekerja sama dengan team Anda”

Capricorn

via GIPHY

Saat interview, coba datang lebih cepat biar nggak terlambat dan jangan lupa pakai baju yang rapi dan formal (seperti putih-hitam misalnya).

Aquarius

via GIPHY

Jangan sekali-kalipun curhat masalah kehidupan pribadi-mu pada calon boss Aquarius saat interview! Jangan! Mereka nggak peduli!

Pisces


via GIPHY

Buat calon boss Pisces merasa simpatik padamu dengan menceritakan perjuangan kerasmu dalam bekerja di kantor yang sebelumnya. Dan bilang pada mereka “Saya mah orangnya bisa diandalkan, pak/bu”

Aries

via GIPHY

Tunjukan kalau kamu itu punya motto yang sama seperti bapak Presiden Jokowi, “kerja, kerja, kerja”

Taurus

via GIPHY

Bilang sama calon boss Taurus kalau kamu orangnya sangat inisiatif untuk mengerjakan suatu kerjaan, dan disiplin dengan deadline.

Gemini

via GIPHY

Tunjukkan hasil portfolio kerjaanmu yang sebelumnya, dan buat mereka terkesan dengan kreatifitasmu. Jangan lupa senyum! 🙂

Cancer

via GIPHY

Bersikap ramah dengan senyum menawan yang nggak lebay bisa membuat calon boss Cancer terkesima. Jangan lupa ceritakan juga tentang prestasi kerjamu di kantor yang sebelumnya, yah.

Leo

via GIPHY

Saat interview, calon boss Leo biasanya suka bercerita tentang prestasi kerja mereka. Manfaatkan kesempatan ini untuk memuji mereka habis-habisan!

Virgo

via GIPHY

Buat calon boss Virgo terkesan dengan rencana kerja yang kamu buat dan tawarkan untuk perusahaan mereka.

Libra

via GIPHY

Bilang pada calon boss Libra kalau kamu akan sangat senang sekali bisa bekerja sama dengannya, dan banyak belajar dari kesuksesan mereka hingga menjadi pemimpin divisi seperti saat ini.

Categorised in:

This post was written by Kak Moza