• Home
  • >
  • Gaya Hidup
  • >
  • Untuk Fans Marvels, Ini Sederet Info Seru Tentang Avengers Infinity Wars

Untuk Fans Marvels, Ini Sederet Info Seru Tentang Avengers Infinity Wars

Film Avengers Infinity War adalah salah satu film paling ditunggu tahun ini. Bagi yang suka film-film superhero Marvels, mungkin sudah tahu beberapa detail di bawah ini.

Marvel Universe dimulai 10 tahun lalu, saat dunia menikmati film pertama Iron Man yang diperankan oleh aktor Hollywood Robert Downey Jr. Sejak itu, bergulirlah film-film superhero Marvel lain yang jumlahnya sudah 19 film selama satu dekade. Dan masing-masing film itu sudah menangguk kesuksesannya masing-masing. Dari semuanya, beberapa film khusus saat semua superhero ini bertemu dalam satu film, dengan judul Avengers untuk membedakan, adalah yang paling dinantikan. Sejauh ini, sudah ada dua film Avengers, dan akhir April ini dunia sudah menunggu seri ke-3, yang membawa judul Avengers Infinity War.Dengan trailer film yang sudah ditonton ratusan juta kali di Youtube, antisipasi untuk film ketiga ini begitu besar. Simak beberapa hal menarik dari film ini yang mungkin bisa menambah seru penantian.

Iron Man Mati


Sejak diberitakan bahwa Robert Downey Jr sudah berniat untuk berhenti memerankan Iron Man, banyak teori yang mengatakan bahwa Iron Man akan mati di film ketiga Avengers. Dan ini ditambah hasil wawancara dari salah satu sutradara film Infinity Wars ini, bahwa akan ada satu karakter yang sangat dicintai menemukan akhir di film ini.

Baca juga:Terkenal ekspresif, begini gaya cowok Aries di kantor

Di manakah Hawkeye?

Salah satu yang paling diperhatikan fans adalah sosok Hawkeye, si jago panah, ternyata tak terlalu banyak muncul bahkan hilang dari semua promo Avengers Infinity War. Membuat para fans penasaran akan nasib dari karakter yang pernah dipengaruhi oleh Loki itu. Rasa penasaran itu bahkan menjadi topik seru di internet. Sutradara film ini sedikit memberi informasi, bahwa Hawkeye punya misi pribadi yang akan ia jalankan. Tapi, fans yang teliti menemukan bahwa kostum Hawkeye di Infinity War mengalami perubahan. Yang akhirnya menjadi teori baru. Bahwa Hawkeye sedang mengalami transisi untuk menjadi tokoh baru bernama Ronin.

Film terakhir untuk sebagian aktor


Setelah bertahun-tahun memerankan superhero yang sama, dan mungkin akhirnya tak sempat melirik proyek lain, atau bosan, ada kabar bahwa beberapa aktor sudah mempersiapkan diri pelan-pelan mundur dari Marvel Universe. Selain Iron Man yang mungkin mati, Chris Evans yang memerankan Captain America juga menunjukkan tanda-tanda bahwa ini bisa saja jadi film terakhirnya. Dan di komiknya sendiri, setelah mundur dari tugasnya, akhirnya peran Captain America dilanjutkan oleh Bucky, si Winter Soldier. Bikin penasaran, kan?

Baca juga:5 cara gampang tumbuhkan brewok yang bikin macho

Satu dekade sudah berakhir


Seperti yang ditulis di awal, Avengers Infinity War adalah film superhero Marvel yang menandakan bahwa dunia para pahlawan fiktif ini sudah berjalan selama 10 tahun. Bukan waktu yang sebentar, dan membuat setiap tahun jadi waktu yang menyenangkan untuk penggemar film. Kejutan lain? Marvel yang sekarang sudah dibeli oleh Disney yang siap dengan 20 film lagi untuk satu dekade ke depan. Kabar bagus?

Akan jadi film yang lama


Kadang saking serunya sebuah film, kita nggak sadar bahwa film tersebut ternyata durasinya panjang. Kabar yang beredar, Avengers Infinity War akan jadi film macam itu. Dengan musuh baru, Thanos, yang sangat-sangat kuat, karakter yang begitu banyak, dan peperangan yang terlihat begitu seru tentu dua jam pun kurang untuk bisa bercerita banyak. Bagi penggemar superhero ini bisa jadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu.

Bila memang Iron Man dan Captain America akan menemukan akhir mereka di film terbaru ini, menarik melihat bagaimana semesta Marvel akan berkembang sepuluh tahun ke depan. Apalagi, 20 film sudah siap diproduksi sehingga kita tak akan pernah kekurangan hiburan.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza