• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Wisata Romantis dan Mewah Bareng Pasangan, Pasti Makin Disayang!

Wisata Romantis dan Mewah Bareng Pasangan, Pasti Makin Disayang!

Kalau ingin berplesiran bareng pasangan pada bulan ini, kamu wajib mendatangi tempat-tempat romantis berikut ini. Ada banyak tempat yang bisa kamu jadikan tujuan berlibur dengan pasanganmu. Mau berduaan di pantai, menikmati pemandangan mekarnya bunga sakura, atau mandi uap di daerah gurun pasir. Berikut daftar destinasi liburan atau wisata romantis bareng pasangan. Pantai Amalfi, Italia Keindahannya… View Article

Kalau ingin berplesiran bareng pasangan pada bulan ini, kamu wajib mendatangi tempat-tempat romantis berikut ini. Ada banyak tempat yang bisa kamu jadikan tujuan berlibur dengan pasanganmu. Mau berduaan di pantai, menikmati pemandangan mekarnya bunga sakura, atau mandi uap di daerah gurun pasir. Berikut daftar destinasi liburan atau wisata romantis bareng pasangan.

Pantai Amalfi, Italia

amalfi

Keindahannya membuat Pantai Amalfi dipilih sebagai tempat pembuatan film Wonder Woman. Kalau kamu perhatikan kampungnya Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot, ini lokasinya. Ada banyak pantai tersembunyi di sini, yang hanya bisa diakses dengan boat. Ini cocok banget buat kamu untuk berduaan. Makan malam di pantai sambil menyantap seafood? Romantis.

Maladewa

maladewa

Maladewa dikenal sebagai tempat favorit berbulan madu. Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyle pun bulan madu di Maladewa. Di sini banyak resor-resor mewah dengan bungalow di atas air. Jadi kamu bisa langsung berenang bareng pasangan di laut. Kalau kamu mau menyelam, di sini bisa juga. Wisata pantai juga tak kalah kerennya. Di malam hari, kamu bisa menikmati makan malam romantis di bawah jutaan bintang.

Pulau Galesnjak, Kroasia

Galesnjak

Pulaunya saja berbentuk hati. Jadi enggak heran kalau banyak orang berlomba-lomba menikmati waktu dengan pasangannya di pulau ini. Pulau ini pun dijuluki Pulau Kekasih. Di sini terdapat reruntuhan bangunan tua yang bikin suasana tambah romantis. Pantainya yang belum terjamah dan lautnya yang biru bikin pulau ini makin terkenal.

Kyoto, Jepang

Kyoto

Tempat yang romantis tidak melulu pantai. Di Kyoto, kamu bisa menciptakan romansa dengan pasangan sambil menikmati musim semi bunga Sakura. Salah satu tempat yang jadi favorit untuk melihat indahnya bunga Sakura yang bermekaran ada di Taman Maruyama. Suasana di tempat ini makin romantis selepas sore. Pencahayaan di malam hari membuat pohon-pohon sakura tampak lebih cantik. Makan malam pun jadi syahdu berduaan.

Marrakesh, Maroko

marrakesh

Kalau kamu bosan mengunjungi pantai bersama pasangan, tidak ada salahnya mencoba ke Marrakesh, Maroko. Kamu bisa mengeksplorasi kota padang pasir tersebut. Yang menarik dari tempat ini adalah spa di berbagai tempat mandi uap tradisional, hammam. Kamu juga bisa bertualang kuliner dengan mencicipi susu almond, air mawar, dan domba lembut. Tempat destinasi favorit lainnya di sini adalah Jardin Majorelle, kebun raya dengan tanaman macam kaktus dan dihiasi oase kolam-kolam mungil nan cantik.

Sudah mulai merasakan romansa liburan saat membayangkannya? dari daftar destinasi di atas, kamu pilih yang mana

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza