• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Unik dan Ribet Tampilannya, 5 Minuman Ini Pasti Bikin Kamu Bingung Gimana Menyantapnya

Unik dan Ribet Tampilannya, 5 Minuman Ini Pasti Bikin Kamu Bingung Gimana Menyantapnya

Langsung diseruput, makan kuenya dahulu, atau toppingnya dipinggir-pinggirkan terlebih dahulu ya?

Semakin banyak saja kreasi dessert, khususnya minuman yang kekinian yang bukan cuma bikin ngiler, tapi juga menggoda mata. Saking serunya, kreasi minuman-minuman ini malah keluar dari wadahnya dan sekilas bikin bingung gimana menyantapnya. Dari penampakannya saja sudah banyak banget elemennya. Sampai ada yang sengaja didesain tumpah-tumpah malah. Mau tahu apa saja minuman yang lagi hits tersebut?

Summer Fruit Overload

Island Creamery Indonesia di pertengahan bulan November ini ngeluarin koleksi minuman yang dikasih nama Summer Fruit Overload. Yes, dari namanya memang pas banget sama kebutuhan orang Indonesia yang suka ngerasa summer terus sepanjang tahun. Minuman ini adalah campuran mango sorbet (semacam frozen dessert gitu) dicampur dengan potongan buah mangga segar, jus nanas, kelapa, dan di atasnya adalah potongan buah belimbing, stroberi dan saus blueberry. Penasaran nyobain? Menu ini per gelasnya dijual seharga Rp69.800. Tersedia di Island Creamery Mal Pondok Indah, Flavor Bliss Alam Sutera, Mal Kota Kasablanka, dan Summarecon Mall Bekasi lho.  

Doubletella Ball Shake

Masa kejayaan minuman serba green tea kayaknya sudah hampir punah digantikan nutella. Nah, kalau kamu termasuk yang tergila-gila sama selai nutella, wajib banget cobain minuman yang tampilannya ribet ini! Milkshake Nutella yang ditutup dengan donat, yang juga berisi Nutella, dan yang suntikan itu juga tambahan Nutella. Wow!

Ada sedikit taburan meses dan popcorn sebagai tambahan topping. Biar makin hits di Instagram, jangan lupa foto milkshake-nya dulu sebelum dihabiskan. Siap-siap saja kamu bakalan kenyang banget karena minum milkshake dan makan donut secara bersamaan pasti bikin perut jadi ekstra full. Dengan seharga Rp52.000 kamu bisa langsung datang cobain ke Kamo Kuma Dessert House & Bistro yang ada di Sunter dan Kelapa Gading, Jakarta ya!

A photo posted by SHIRAYUKI (@shirayukipik) on

Laputa – Castle in The Sky

Umumnya sih, makan es krim cone tinggal pegang dan langsung disantap, bahkan bisa sambil jalan-jalan. Tapi beda dengan es krim cone yang satu ini. Ada cotton candy yang super mengembang di sekitar pegangan tangannya. Makanya kamu kayanya harus fokus makan es krim dulu. Di atas cotton candy-nya pun masih ada topping seperti popcorn. Umumnya, orang-orang menghabiskannya secara bersamaan, mencubit cotton candy, sambil menjilat es krimnya, namun kalau mau satu persatu juga bisa saja. Laputa ini dijual seharga Rp28.000. Yuk, weekend besok mampir ke Shirayuki Japanese Desserts & Bistro di Pantai Indah Kapuk, atau Mal Taman Anggrek.

Baca Juga: Pas di PIK, Jangan Lupa Mampir ke 5 Tempat Kuliner Ini Juga!  

Shake A Boo

Cake A Boo di Ruko Garden House, Pantai Indah Kapuk termasuk yang rutin mengeluarkan menu-menu dessert yang kekinian. Salah satunya adalah Matcha Milkshake yang pasti juara banget bikin perut kenyang! Minuman ini combo banget karena ada milk shake, potongan kue, whipped cream, red bean, topping lain, serta gulali alias cotton candy-nya. Biar nggak repot, tentu kamu harus menghabiskan segala topping di atasnya terlebih dahulu, baru deh kamu bisa ‘lega’ untuk menyeruput milkshake-nya. Cukup siapin dana Rp 50.000-an untuk cobain minuman ini.

A photo posted by Yi.Kon (@yi.kon) on

Seoul Tower Ice Cream

Tiga puluh dua sentimeter! Yes, es krim cone ini punya ukuran segitu panjang yang perlu kamu habiskan. Sekilas memang nggak kelihatan repot makannya, tapi cepat-cepat lah menyantapnya sebelum si es krim meleleh ke tangan dan bajumu. Tower es krim yang punya tekstur light alias nggak terlalu creamy ini disajikan dalam cone dengan beberapa topping di sampingnya. Saat ini baru tersedia rasa talas atau yang lebih keren dikenal dengan istilah taro. Dengan Rp 28.000 saja kamu bisa langsung cobain tower esk krim ini di Yikon Ice Cream, Mal Kelapa Gading 3 ya!

Baca Juga: Ini Varian Es Krim yang Instagram-able Banget!

Pilih nyobain yang mana dulu nih? Pastikan kamu nggak datang sendirian ya karena porsi-porsi minuman dessert ini rasanya terlalu banyak untuk dihabiskan sendirian!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza