• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Ubah Kamar Mandi Kamu Kayak di Spa dengan 5 Cara Ini

Ubah Kamar Mandi Kamu Kayak di Spa dengan 5 Cara Ini

Kamu bisa betah di kamar mandi karena membuat perasaan nyaman yang sulit diungkapin? Coba bikin lebih nyaman lagi dengan cara ini.

Apa rutinitas yang kamu tunggu-tunggu setelah seharia beraktivitas di luar ruangan? Masuk ke dalam kamar mandi dan mengguyur tubuh dengan air segar merupakan kegiatan yang sangat menyegarkan. Tak hanya meluruhkan semua kotoran dan keringat yang menempel di badan, mandi juga mempunyai efek refreshing. Dilanjutkan dengan tidur berkualitas, maka tubuh pun akan kembali segar dan siap menjalani tantangan di keesokan harinya.

Baca juga: 5 Trik Jitu Biar Kamu yang Insomnia Bisa Pulas Tidurnya

Tentu saja, mandi akan lebih menyegarkan diakukan di tempat yang bersih dan wangi. Sukur-sukur suasananya adem dan bikin hati tentram seperti kamar mandi di spa. Ah, nikmatnya…

Yuk, ciptakan suasana ala spa di kamar mandi kamu. Ikuti saja cara di bawah ini:

Mulai dari tubuh sendiri

A post shared by Bika Living Store (@bika_living) on

Salah satu suasana spa yang kita rasakan adalah kemewahan. Tapi bukan berarti kamu harus membongkar lemari dan mengubah interior serta tata letak kamar mandi agar persis seperti yang ada di majalah. Sesimpel menambahkan aksesoris yang tepat, kemewahan itu bisa kamu dapat. Misalnya nih, memilih kimono handuk tebal yang bisa kamu kenakan sesudah mandi. Sambil mengoleskan pelembap atau krim malam, kimono yang kamu kenakan akan membuatmu merasa bak bintang film yang tengah melakukan rutinitas cantik sebelum tidur.

Aksesori kekinian

Penampilan kamar mandi juga perlu di-update dengan aksesori kekinian. Biar nggak bosen berlama-lama di kamar mandi, coba tambahkan lentera putih bergaya vintage yang juga berfungsi sebagai wadah lilin ini. Sinar temaram dari lampu juga bisa menimbulkan efek relaks layaknya di spa. Apalagi kalau kamu menambahkan scented candle di dalamnya. Wewangian dari lilin bisa membawa khayalan kamu ke suasana spa di Pulau Dewata. Wewangian bisa disesuaikan dengan selera.

Baca juga: 5 Penginapan Murah Meriah dekat Pantai Bali yang Harus Banget Dicoba

Terapkan keteraturan

Kamar mandi yang rapi memberi kesan yang nyaman. Untuk itu, tambahkan rak yang menyediakan wadah bagi handuk dan pakaian yang harus disampirkan ketika mandi. Rak dari bahan alami seperti bambu bisa memberikan kesan natural yang biasa diterapkan pada interior spa. Rak ini misalnya, bagian atasnya bisa dipakai untuk menggantung handuk, bathrobe, atau pakaian. Sementara bagian bawahnya cocok untuk menyimpan slipper atau handuk ekstra.

Baca juga: Biar Makin Keren, Tempatkan 5 Perabot Kayu ini di Rumah Mungilmu

Hadirkan kesegaran dari alam

A post shared by MyDomaine (@mydomaine) on

Kehadiran benda segar dari alam membuat suasana kamar mandi lebih fresh. Nah, bunga favorit bisa banget kamu tambahkan dalam kamar mandi. Nggak hanya mata yang bakal dimanjakan dengan bentuknya, hidung kamu pun akan terbuai keharumannya. Simpan bunga potong dalam vas transparan yang simpel ini. Kenapa pilih yang simpel? Supaya nggak terlalu banyak aksesori di dalam kamar mandi yang malah bikin ruangan ini terkesan penuh dan berantakan.

Detail unik dan menarik

A post shared by Daria Isaksen (@pinkladydaria) on

Tambahkan perlengkapan unik untuk membangun suasana kamar mandi menjadi beneran seperti di spa. Nah, soap dispenser dengan tray berwarna putih mutiara yang mewah ini bisa menghadirkan kesan tersebut. Rasanya setiap tetesan sabun yang keluar dari wadah ini akan menawarkan kesegaran yang melenakan.

Nah, sekarang kamu siap menenangkan hati dan raga di kamar mandi ini.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza