• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Tips Jitu Bikin Mantan Nggak Tahan Pengen Ngajak Kamu Balikan

Tips Jitu Bikin Mantan Nggak Tahan Pengen Ngajak Kamu Balikan

Pake kiat berikut ini, kalo pengen mantan kamu memohon-mohon ngajak kamu balikan lagi. Dijamin dia nggak bakal lepas lagi.

Bikin mantan kamu pengen balik bukanlah perkara yang gampang. Apalagi kalo dia tampak sudah move on atau punya gebetan baru. Kadang, kamu perlu lebih mencintai diri kamu jika ingin orang lain balik mencintaimu. Kamu harus gali lebih dalam kekuatan diri kamu untuk bikin kamu jadi orang yang lebih baik lagi. Jadilah lebih berani ngelakuin hal-hal yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Ketika kamu ngerasa udah mampu ngelakuin semua itu, cobalah lakukan hal-hal berikut.

Gunakan psikologi terbalik

Lakukan hal yang berlawanan dari apa yang kamu lakukan sebelumnya. Saat papasan sama dia, jangan bikin kontak mata. Kalo dia nyapa “hai”, balas “hai” dengan datar. Sikap kamu bakal bikin dia penasaran dan bertanya-tanya apa yang terjadi sama diri kamu. Ingat, jangan berlebihan dan terkesan sombong.

Baca juga: 5 Hal Yang Bisa Bikin Cowok Gemes

Buat kamu terkesan sibuk

Selalu bikin diri kamu sibuk ngelakuin sesuatu. Kalo kamu satu kampus atau satu kantor, pastiin kamu seolah-olah lagi ngerjain tugas. Kalo kebetulan kalian berdua dalam satu lift, jangan jadi orang yang nyapa duluan. Pura-pura whatsapp atau nyari sesuatu dalam tas kamu dengan wajah datar. Buat dia canggung karena diem aja.

Jangan terlihat cemburu

Saat kamu papasan dan ngeliat dia lagi sama cewek lain, jangan menghindar, cuekin seolah mereka adalah orang asing. Kalo kamu menghindar, kamu ngirim sinyal ke dia kalo kamu masih cinta dan cemburu.

Lakukan make-over!

Penampilan baru bakal naikin rasa percaya diri kamu, dan bikin dia pangling dan merasa bahwa kamu telah berubah luar dan dalam, serta mulai nyesel udah ngelepasin kamu. Tahap ini bakal bikin dia mulai pelan-pelan ngedeketin kamu lagi.

Jadilah cewek yang menyenangkan

Cowok mana pun seneng lihat cewek yang seru dan tahu gimana bersenang-senang. Bikin dia merasa pengen tau apa yang bikin kamu girang saat bareng temen-temen kamu. Atau bikin dia penasaran saat kamu sedang ketawa lepas. Tapi jangan sampai kelewat ngakak biar nggak dikira lebay.

Baca juga: Tips Buat Yang Ketemu Pacar Lewat Online

Saatnya beraksi

Setelah 1-2 bulan kamu bikin kacau pikiran mantan kamu, saatnya kamu membuka diri. Buka percakapan wajar, yang nggak mengarah ke hubungan yang lalu. Bisa soal apa pun. Dan biarkan dia yang mengarahkan ke masa lalu.

Ingat, kunci untuk membuat mantan kamu kembali adalah mencoba untuk menjadi orang yang berbeda, yang lebih baik di matanya, agar dia lupa dengan cewek yang pernah ia benci atau bikin dia kesal sebelumnya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza