• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Tetap Terlihat Fashionable Saat Traveling Khusus Bulan Puasa

Tetap Terlihat Fashionable Saat Traveling Khusus Bulan Puasa

Traveling di bulan puasa, kamu bisa tetap tampil gaya dan mengunggah foto-fotomu ke media sosial. Ini tipsnya.

Meski pergi traveling di bulan puasa, bukan berarti kamu mengabaikan penampilanmu. Kamu bisa tetap tampil gaya dan mengunggah foto-fotomu ke media sosial. Bagaimana agar terlihat fashionable saat traveling di bulan puasa? Berikut tipsnya:

Baca juga: Kota-kota di Dunia yang Paling Ramah Buat Cewek Solo Traveler

Sesuaikan Baju dengan Tempat Tujuan

sesuaikantempat

Kalau kamu pergi ke pantai, tentu bakal saltum jika kamu bawa jaket tebal. Ke pantai, ya kamu seharusnya bawa baju baju berbahan tipis seperti yang berbahan katun. Sedangkan kalau ke daerah gunung, tentu kamu seharusnya bawa baju atau jaket dan celana bahan tebal seperti jins.

Bawa Aksesori Seperti Scarf

scarf

Salah satu yang bisa bikin kamu tampil gaya adalah scarf. Scarf ini multi fungsi sebenarnya. Bisa digunakan untuk melindungi kulit dari matahari, tapi bisa juga agar tidak kedinginan. Selain itu kamu bisa terlihat fashionable jika scarfnya matching dengan baju yang kamu pakai.

Bawa Topi

Salah satu yang bisa menambah penampilanmu makin kece adalah topi. Bukan cuma bikin kece, tapi topi juga punya fungsi sesuai musim destinasi yang kamu kunjungi. Kalau musim panas, topi bisa membuat kepalamu terhindar dari sengatan panasnya sinar matahari. Sedangkan kalau musim dingin, kamu bisa pakai beanie hat atau penutup kepala agar tidak kedinginan. Topi juga bisa membuat penampilanmu fotogenik.

Pakai Alas Kaki yang Tepat
fasionistaramadan

Alas kaki bisa mempengaruhi penampilanmu. Contohnya saat bepergian ke pantai, kamu bisa bawa sandal-sandal yang lucu.Sandal-sandal dengan warna yang ngejreng ataupun motif yang unik bakal membuatmu menjadi pusat perhatian. Adapun kalau jalan-jalan di pusat kota, kamu bisa pakai sneaker.

Bawa Sunscreen

makeup

Karena kamu berpergian ke suatu tempat, tentu paparan sinar matahari enggak bisa dihidnari. Untuk menjaga kulitmu dari ultra violet yang bisa merusak kulit, tabir surya atau sunscreen sangat dibutuhkan. Bukan cuma menjaga dari sinar matahari, sunscreen membuat kulitmu tidak terbakar. Kamu enggak mau kan kulit hitam terbakar sehingga kelihatan enggak mulus?

Baca juga: Memilih Baju untuk Travelling Keliling Dunia

Pakai Pelembap Rambut

Kalau rambutmu panjang, masalah yang biasa terjadi saat traveling adalah rambut berantakan. Penyebabnya bisa macam-macam. Ada angin saat dalam perjalanan di luar ruangan. Karena itu, pelembap rambut bisa membantu rambutmu tetap terlihat indah.

Semprotkan Facemist

facemist

Facemist sangat cocok bagi kamu yang ingin wajahnya tetap terlihat segar. Ada banyak manfaat facemist. Di antaranya melembapkan kulit, membuat makeup tahan lama, dan mencegah wajah jadi kusam. Apalagi saat puasa. Kulitmu pasti kekurangan cairan lantaran tidak ada asupan minum pada siang hari.

Nah bagaimana, traveling saat bulan puasa bukan berarti kamu tak bisa tampil gaya dan cantik kan.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza