Tampil Serasi Dengan Pasangan di Pesta Halloween

Diundang ke pesta Halloween bareng pacar? Nah, saatnya tampil serasi dengan kostum Halloween seru biar terlihat kompak di depan genk kamu.

Nggak ada waktu yang paling tepat buat tampil kompak selain saat pesta kostum buat ngerayain Halloween. Kamu dan pasangan bisa tampil maksimal dengan berdandan menjadi karakter apa pun yang kalian mau. Ingat: pesta kostum Halloween nggak melulu harus tampil serem. Di sinilah kesempatan kalian buat memilih kostum paling gokil dari pasangan-pasangan ikonis yang pernah ada, baik yang berasal dari film, kehidupan nyata, bahkan legenda sekali pun.

Facepainting ala Day of the Dead


View this post on Instagram

A post shared by Nuria Crespo (@n.c_eyelashandmakeup) on


Tradisi memperingati keluarga yang telah tiada dari Mexico ini makin ngetop setelah muncul dalam film animasi Coco. Dalam film itu digambarkan mereka yang telah meninggal dalam wujud tengkorak dengan berbagai detil motif yang unik, membuat mereka tampak artistik ketimbang menyeramkan. Ini bisa jadi inspirasi kamu buat kostum Halloween bareng pasangan. Dengan tema facepainting yang sama, kalian bisa terlihat kompak, apalagi dipadankan dengan baju pesta yang megah. Nggak ada facepainting? Gunakan makeup palette kamu.

Joker dan Harley Quinn


View this post on Instagram

A post shared by Heidi Mae (@heidimaetrix) on


Pasangan penjahat yang ikonis ini makin keren setelah karakternya diperankan dengan Jared Leto dan Margot Robbie di Suicide Squad. Kekompakan mereka bikin siapa pun yang berdandan seperti kedua karakter ini ikut-ikutan terlihat kompak di mata orang. Kalian bakal keliatan seperti penjahat cool yang siap jadi pusat perhatian. Dan nggak sulit kok ngikutin gaya mereka. Kamu tinggal cari cat rambut warna-warni buat bikin rambut kalian seperti karakter nyeleneh ini. Jangan lupa juga beli perlengkapan facepainting atau gunakan makeup palette.

Ash dan Pikachu


View this post on Instagram

A post shared by Moonisha Kapur Arora(mona) (@monishakapur91) on



Duo karakter paling disukai dalam dunia Pokémon ini bisa jadi kostum yang seru lho buat ngerayain Halloween. Pasangan kamu bisa jadi Ash sementara kamu bisa jadi Pikachu seksi. Apalagi nggak sulit buat mewujudkan look ini. Kamu cukup meemakai bando kuping Pikachu dengan mini dress kuning, lalu kasih aksesoris hitam. Dan buat rona bulat merah pakai lipstick merah yang sama dengan bibir. Sementara pasangan kamu tinggal pakai rompi biru dan topi putih merah ala Ash.

Big Bad Wolf dan Red Riding Hood


View this post on Instagram

A post shared by Insta Trend (@instatrend88) on


Dua karakter dari dongeng ini selalu menarik buat dijadikan tema kostum pasangan. Karena cewek mana pun bakal terlihat seksi saat berdandan ala gadis bertudung merah ini. Apalagi kamu bisa memakai lipstick merah menyala kamu biar bibir makin terlihat seksi. Kamu bisa memadukan mini dress dengan legging hitam kamu. Sementara pasangan kamu bisa memakai topeng serigala atau bisa kamu makeup ala cowok-cowok werewolf dari serial Teen Wolf yang super kece itu.

Badut Serem Dari Film IT


View this post on Instagram

A post shared by Rebeka Nagy (@rebekanagymakeup) on


Kamu pasti udah nonton film horor ikonis ini. Kalo kamu perhatiin, Pennywise sang badut menyeramkan di film IT punya makeup yang khas dan gampang buat kamu tiru, yaitu garis melengkung ke atas dari ujung bibir melewati mata. Kamu juga bisa berdandan kompak ala Pennywise dengan pasangan menggunakan lip liner merah. Dia bisa jadi Pennywise yang terlihat garang, sementara kamu bisa jadi Pennywise versi cewek dengan mengandalkan makeup yang mirip. Untuk pakaian, nggak perlu niru gaya badut, kalian bisa memakai leather jaket merah, atau kamu bisa pakai mini dress dengan warna senada riasan.

Pasangan Serasi Corpse Bride


View this post on Instagram

A post shared by Love Fashion & VS (@lovefashion_vs) on


Film animasi karya Tim Burton ini punya karakter pasangan yang menginspirasi banyak orang untuk berdandan ala keduanya saat Halloween. Victor dan Emiliy memang pasangan yang serasi dan paling tepat buat dijadikan kostum Halloween. Dan kapan lagi kamu bisa berdandan pengantin dengan pasangan selain di depan penghulu. Kamu bisa mewarnai kulit kamu dengan warna biru pucat, dan semprotkan cat rambut black blue untuk membuat efek yang sama seperti tubuh Emily. Sisanya lakukan dengan facepainting. Sementara pasangan kamu dibuat pucat dengan contour dan conceal stick warna pucat, dan beri efek smokey eyes memakai eye shadow nude di bagian mata.

Gampang kan? Sekarang, kamu bisa bikin banyak orang iri dengan kekompakan kalian saat pergi ke pesta Halloween.

This post was written by Kak Moza