Tampil Keren dengan Hijab Saat Liburan ala Melody Prima

Berhijab nggak membatasi Melody untuk bisa tetap gaya. Bahkan saat jalan-jalan ke pantai sekali pun. Yuk simak gaya keren Melody saat liburan!

Sejak terjun di dunia seni peran, Melody Prima telah membintangi puluhan sinetron dan FTV. Di antaranya Dia Bukan Cinderella dan ABG Jadi Manten. Ia juga pernah membintangi film layar lebar berjudul Dihantui Guna-guna pada 2015 lalu. Parasnya yang cantik bikin Melody punya banyak fans. Ketika bulan Maret lalu Melody memutuskan untuk mulai berhijab, tentu aja bikin banyak fanspangling. Melody justru terlihat lebih cantik dan anggun. Tampilan cewek kelahiran 18 Januari 1995 ini yang biasanya bergaya tomboy, kini jadi lebih feminin. Melody juga terkenal sangat stylish dan pintar memadu padankan pakaian berhijab, sehingga para hijabers banyak yang terinspirasi dari gaya Melody. Nah, gimana Melody tampil gaya saat liburan?

Oversized Cardigan dan Culottes


View this post on Instagram

A post shared by Melody Prima Ananda (@melodyprima) on


Buat kamu yang berhijab, pasti suka bingung mau pakai baju apa saat berlibur ke pantai. Coba liat tampilan Melody yang keren ini. Ia memadukan oversized cardigan sebagai outer buat melindungi tubuh dari angin, dengan culottes dengan warna senada. Melody memilih warna nude yang nggak bikin gerah saat diterpa terik, dan terlihat kontras dengan birunya laut. Untuk menambah kenyamanan kamu jalan-jalan di pantai, kamu bisa memakai sandal jepit yang masih matching dengan warna pakaian kamu.

Blouse dan High Waist Denim


View this post on Instagram

A post shared by Melody Prima Ananda (@melodyprima) on


Nggak pengen kegerahan di bawah terik matahari? Pakai blouse berbahan ringan yang cukup adem jika ada hembusan angin di pantai. Pilih blouse dengan warna netral atau warna-warna lembut, seperti abu-abu muda, ungu muda, atau biru muda. Pastikan hijab kamu berwarna senada dengan blouse yang kamu kenakan. Padankan dengan high waist denim yang lagi back in trend ini.

Unfinished Camouflage Jacket dan Skinny Jeans


View this post on Instagram

A post shared by Melody Prima Ananda (@melodyprima) on


Buat kamu yang pengen wisata alam, coba lihat gaya Melody ini. Ia tampil keren menggunakan jaket camouflage dengan detil unfinished, yang ia padankan dengan skinny jeans berwarna hitam. Motif camouflage ini sangat serasi dengan alam. Dan kamu juga bisa terlihat cantik menggunakan motif ini asal kamu memadankannya dengan tepat. Melody menggunakan hijab berwarna beige serta shoulder bag rantai, yang memberi sentuhan feminin buat gayanya.

Shirt Dress dan Cropped Denim Jacket


View this post on Instagram

A post shared by Melody Prima Ananda (@melodyprima) on


Kalau kamu termasuk urban traveler, gaya Melody yang satu ini cocok banget buat dipakai jalan-jalan menikmati indahnya kota. Melody tampak cantik memakai shirt dress dengan motif stripe yang ia padankan dengan cropped denim jacket. Melody memang lebih suka memakai hijab polos tanpa motif karena mudah dipadankan dengan apa pun. Ia juga memakai warna-warna netral untuk hijab. Sebagai sentuhan akhir, pakailah white sneakers dari Sperry yang lagi diskon sampai 53% di mataharimall.com.

Oversized Sweatshirt dan Destressed Jeans


View this post on Instagram

A post shared by Melody Prima Ananda (@melodyprima) on


Tampil modest bukan berarti nggak bisa pakai destressed jeans yang nggak pernah pudar dari trend. Melody mengakalinya dengan menempelkan patch di bagian dalam jeans yang punya efek robek, biar robekan celana jeans yang ia pakai nggak tembus ke kulit. Melody memadankannya dengan sweatshirt oversize warna hitam dengan detil garis sporty di bagian tangannya. Untuk menyempurnakan tampilan ini, pakailah sepatu sneakers hitam yang senada sweatshirt, seperti sneakers dari Nose yang nyaman banget dipakai buat jalan-jalan. Tambahkan waist bag yang kembali jadi trend ini buat mempertagas gaya streetwear kamu saat liburan di kota.

Kalau kamu mau dapetin produk-produk keren berkualitas, mumpung lagi bertabur diskon, coba aja belanja di mataharimall.com.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza