• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Surprise Kecil Tapi Tak Terlupakan di Hari Valentine Buat Si Pasangan Yang Super Sibuk

Surprise Kecil Tapi Tak Terlupakan di Hari Valentine Buat Si Pasangan Yang Super Sibuk

Nggak usah sedih kalau punya pasangan super sibuk, kasih aja surprise kecil ini pas di hari Valentine!

Meski ngungkapin rasa sayang ke pasangan bisa kapan aja, tapi pasti kamu nggak mau, dong, ketinggalan momen Valentine? Momen sekali setahun ini memang terasa lebih spesial kalau kamu bisa menghabiskannya sama pasangan. Lebih lengkap dan afdol!

Tapi, kalau ternyata kamu punya pacar atau suami yang super sibuk sama aktivitasnya, kamu nggak perlu sedih. Valentine bisa kamu jadikan momen yang pas buat ngasih kejutan kecil. Dari kejauhan sana, dia pasti bersyukur punya pasangan kayak kamu. Apa bentuk kejutannya? Kamu bisa pilih salah satu dari lima cara di bawah ini!

Kirim Special Breakfast

poin_1

Senyuman di pagi hari, pasti bikin mood jadi OK juga sepanjang hari. Kalau gitu, di hari kasih sayang nanti, kamu tinggal sempetin diri untuk anterin sarapan favorit buat sang pacar di pagi hari. Kalau ternyata rumah kamu dan rumah pacar jaraknya cukup jauh, tinggal kirim makanannya pakai jasa ojek online, bukan?

Baca juga: Cari tahu alasan kenapa kamu harus menghadiahi diri sendiri saat Valentine 

Rikues Lagu di Radio

poin_2

Rajin-rajin dengar radio, deh. Pasti ada salah satu spot atau waktu dimana radio tersebut nerima rikues lagu dari pendengarnya.Nah, kamu tinggal hubungi radio tersebut, dan minta untuk dimainkan lagu favorit pasanganmu. Syukur-syukur kamu diperbolehin juga kirim pesan singkat. Jangan lupa kasih kode ke pasangan untuk nyalain radio di gadget atau mobilnya, ketika spot tersebut mau tayang.

Bunga di Meja Kerja

poin_3

Mungkin kamu termasuk jarang membelikan pacarmu bunga. Pas Valentine, saatnya kirim bunga segar ke kantornya. Kamu tinggal minta tolong atau janjian sama temen dekatnya, buat nerima bunga tersebut dan menaruhnya di meja kantor dia. Jangan lupa tulis pesan singkat di kartu ucapan, biar pasangan makin happy!

Baca juga: Yang sebaiknya kamu hindari saat kencan Valentine 

Beli E-ticket Konser

Man Stretching Arms during Break Time at Office

Pasangan udah ngincer konser band? Saatnya kamu ‘beraksi’ duluan dengan membelikan tiketnya. Apalagi, konser-konser jaman sekarang sudah melayani pembelian dengan sistem electronic ticket. Nah, e-ticket tersebut lah yang pas di hari Valentine tinggal kamu kirim ke email pasangan kamu. Pasti dia happy nggak ketolongan!

Dekor Kamar Tidur

poin_5

Cara terakhir yang bisa dilakuin adalah, dekor kamar tidurnya pakai benda-benda dekorasi pesta seperti balon. Jadi ketika pulang, suami bakal kaget ngelihatnya. Sementara kalau masih pacaran, kamu tinggal minta izin sama ortu pacar buat mendekor kamar tidur anaknya. Meski nggak tatap muka, sepulang pacar ke rumah dan masuk ke kamarnya, dia bisa langsung ngerasain surprise dari kamu.

Pokoknya, hal-hal kecil yang kamu lakuin di hari Valentine ini pasti bikin pasangan tambah sayang. Worth to try!

Categorised in: ,

This post was written by Diona Ratrixia