• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Surga Belanja Pakaian Paling Hits dan Murah di Kuala Lumpur

Surga Belanja Pakaian Paling Hits dan Murah di Kuala Lumpur

Beberapa toko dengan produk lokal maupun internasional yang menjual barang dan baju hits dengan harga murah di Kuala Lumpur.

Kuala Lumpur, Malaysia, sudah menjadi tempat surga belanja bagi warga Indonesia. Apalagi, barang-barang yang dijual relatif lebih murah ketimbang di Singapura. Tak heran jika banyak orang Indonesia yang lebih suka belanja di Kuala Lumpur ketimbang Singapura.

Di Kuala Lumpur, banyak toko-toko yang menjual barang-barang bermerek internasional. Tapi, brand-brand lokal dan toko independen di sana enggak kalah keren. Berikut beberapa toko dengan produk lokal maupun internasional yang menjual barang dengan harga murah di Kuala Lumpur.

Baca juga: Sambut Harbolnas, Ini 6 Barang Kece yang Bisa Kamu Beli Saat Belanja Online

I Love Snackfood

Ilovesnackfood1

Kalau kamu doyan barang-barang vintage, I Love Snackfood adalah surga. Di sini, kamu bisa temukan berbagai pakaian jadul, dekorasi rumah kuno, dan benda-benda unik lainnya. Kalau cari majalah, kamu juga bisa menemukannya di sini. Ada majalah desain Kinfolk, Smith Journal, hingga Uppercase. Di tempat ini, sering pula diadakan berbagai kegiatan semacam acara ngeteh sambil mengapresiasi teh. Karena itu, butik kecil ini punya tagline Collector of Happy Things. Buka tiap hari dari jam 11 pagi sampai 8 malam, gerai ini berada di Jalan Telawi 3, Bangsar, Kuala Lumpur.

The Playground Borneo

playground

Toko ini jadi hits karena produk-produk macam ikat kepala yang di jahit tangan, dasi kupu-kupu, hingga pakaian- anak. Ada dua brand lokal yang jadi buruan para shophunter di butik ini: Sereni&Shentel dan Bowerhaus. Sereni&Shentel terkenal dengan ikat kepala buatan tangan dari Pulau Kalimantan. Produk-produknya juga dikenal sangat unik dan bernuansa etnis. Mungkin itu pula musabab toko ini dinamai The Playground Borneo. Sedangkan Bowerhaus adalah brand yang menjual perhiasan seperti kalung mutiara. Produk-produknya dibuat dari batu alami. Toko ini ada di Lot Lot 57/G2, Publika, Kuala Lumpur.

ALLIEN

ALLIEN

Perancang Allien Gan buka butik kecil di Publika, kawasan hang out hipster di Kuala Lumpur. Namanya ALLIEN. Yang dijual di ALLIEN adalah pakaian serta aksesori yang dirancang khusus Allien Gan serta desainer lokal lain. Baju-baju yang dijual sangat simple tapi keren. Mulai dari gaya retro hingga avant garde ada di ALLIEN. Di sini dijual pula tas kulit hingga jas. Biasanya Allien menggelar rancangannya di Kuala Lumpur Fashion Week dan karya-karyanya dijual di ALLIEN. Toko ini bisa disambangi di Mall Publika di kawasan Sri Hartamas, Kuala Lumpur.

Chalk

Chalk-kuala-lumpur

Toko ini dikenal dengan barang-barang vintagenya. Kalau kamu cari baju motif bunga atau baju vintage mirip seperti yang sering dipakai vokalis White Shoes And The Couples Company Aprilia Apsari, toko ini bisa jadi pilihan. Kebanyakan pakaian yang dijual adalah preloved yang didesain ulang. Selain baju, toko ini menjual tas-tas lawas. Koleksinya yang bejibun cukup manjur untuk menyegarkan mata, terutama bagi kamu vintage lovers. Tokonya terletak di Sungei Wang Plaza, 111, Jalan Sultan Ismail, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur.

MO Outlets

Ini toko incaran para pemburu merek-merek kenamaan, namun dengan harga terjangkau. Ada lebih dari 50 merek terkenal dengan harga diskon dijual di sini. Misalnya Juicy Couture, D&G, Farah Khan, Galliano, dan Hugo Boss. Diskonnya pun gila-gilaan. Bisa mencapai 70 persen. Kalau kamu datang saat “Grand Markdowns”, potongannya lebih gila lagi: 90 persen. Tokonya berada di Jalan Tasik Utama 3, The Trillium, Lake Fields, 57000 Sungai Besi, Kuala Lumpur.

5 toko sudah kami jabarkan di atas. Kamu punya usulan lain? Silakan share di kolom comment 😉

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza