• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Simple Tapi Stylish, Lihat Model-Model Dress yang Bikin Kencan Hari Valentine Makin Romantis

Simple Tapi Stylish, Lihat Model-Model Dress yang Bikin Kencan Hari Valentine Makin Romantis

Mungkin lemari kamu sudah penuh dengan dress, tapi kamu nggak mau kan pakai dress lama untuk kencan di hari Valentine nanti? Jangan pusing, cek model-model dress ini deh.

Soal pakaian, perempuan memang paling enak. Banyak sekali pilihannya. Tapi, kadang justru makin banyak pilihan, malah bikin kita makin bingung pilih yang mana, setuju nggak? Terlebih, hari Valentine sudah di depan mata, dan nggak sedikit dari kita yang sudah mempersiapkan acara khusus bersama pasangan di hari itu. Ingin lewati hari Valentine berkesan, kita pun ingin tampil cantik. Tapi, pakai apa? Jika ingin memancarkan kesan manis dan feminin, dress adalah pilihan utama. Masalah berikutnya, model dress macam apa? Supaya nggak salah, kamu bisa pilih salah satu model di bawah ini.

Little Black Dress (LBD)

littleblackdress

Gaun bersiluet klasik ini harus dimiliki semua perempuan rasanya. Modelnya feminin, simple, dan kadang muncul dengan detail manis yang menjadikannya lebih dari sekedar gaun hitam biasa. Warna dan modelnya nggak pernah salah untuk dipakai di acara apa pun. Pilihan aman. Valentine pakai hitam? Nggak masalah, tambahkan sentuhan feminin lain. Seperti high heels atau gelang pemanis.

Wrap Dress

wrapdress

Ini juga model gaun yang cukup klasik dan romantis. Gaun ini berbicara lewat detail yang membuatnya seakan memeluk tubuh, dan bahannya mempunyai kerutan di beberapa bagian seperti lapisan seakan membungkus (‘wrap’). Kelebihannya, aura feminin kamu akan terpancar ketika memakai wrap dress ini. Pilihan sempurna untuk kencan di hari Valentine kan?

Baca juga: Intip trend kecantikan glass skin look yang lagi hits ini.

Little White Dress

littlewhitedress

Ada little black dress maka ada pula little white dress. Modelnya mirip, berbeda di warna saja. Tentu little white dress jadi pilihan bagi mereka yang tak ingin memakai warna hitam. Mungkin sedikit yang sadar, bahwa putih adalah sebuah warna yang lembut dan feminin, juga menyejukkan mata yang memandang. Sama seperti LBD, model little white dress ini akan jadi investasi gaya buat siapapun yang memilikinya. Alias, kamu bakal sering banget pakai model baju ini.

Lace dress

lacedress

Aksen transparan sedang hits beberapa waktu terakhir. Gaun-gaun berbahan lace (renda) memberi kesan menggoda, feminin, dan juga romantis. Dalam warna apapun, lace dress rasanya nggak pernah salah bila ingin memberikan kejutan ke pasangan di hari Valentine nanti.

Baca juga: Lebih suka gaya kencan Pangeran Harry-Meghan Markle, atau William-Kate Middleton?

Satin dress

blouse-satin

Bahan satu ini juga sedang naik daun. Memang agak berkilau saat terkena cahaya, jadi lebih cocok dipakai untuk momen-momen khusus di malam hari. Kencan Valentine dengan pacar? Salah satunya. Gaun satin punya kesan mewah dan istimewa, jadi semacam wajib punya bila kamu adalah tipe yang rajin datang ke undangan atau resepsi. Tapi, hati-hati pilih model gaun satin karena salah pilih bisa jelek kesannya. Selain polos, bisa coba blouse satin atau dress bahan satin dengan motif yang feminin, seperti floral.

Gaun pink

pinkdress

Hari Valentine pakai baju pink memang terkesan mainstream. Tapi nggak apa-apa banget, lho, kalau mau pakai pink. Gaun berwarna pink punya efek feminin dan romantis berkali-kali lipat. Kalau nggak mau terkesan biasa saja, coba warna pink yang lebih kekinian, seperti millennial pink.

Sudah dapat bocoran pakai apa kan di hari Valentine nanti? Model yang bisa kamu pilih juga sudah dicantumkan. Cek MatahariMall untuk model baju paling stylish yang bisa kamu pakai Valentine nanti.

image coffeeshop: behance.net

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther