• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Siap Jatuh Hati Dengan Item Fashion Jadul dari Film Lady Bird

Siap Jatuh Hati Dengan Item Fashion Jadul dari Film Lady Bird

Film yang memanjakan mata, nggak cuma dari akting pemain dan jalan cerita, tapi juga gaya fashion-nya.

Demam Oscar masih terasa. Semua orang sibuk membicarakan film dan bintang film pemenangnya. Nah, salah satu film yang wajib banget kamu tonton dan bakal segera beredar di Indonesia adalah film Lady Bird.

Film pemenang kategori Film Musikal/ Komedi terbaik sekaligus Aktris terbaik kategori musikal atau komedi, ini bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Lady Bird McPherson yang sedang menjalani tahun terakhirnya di SMA dan berharap bisa kuliah di New York dan keluar dari kota Sacramento yang baginya sangat membosankan.

Yang menarik dari film ini nggak cuma cerita dan akting pemainnya aja, tapi film ini sangat memanjakan mata berkat pilihan wardrobe yang ditampilkan. Nuansa awal 2000-an sangat kental.

Kamu bakal bernostalgia dengan item-item fashion berikut :

Gaya a la preppy

Image2

Lady Bird diceritakan bersekolah di sebuah sekolah swasta Katholik. Nah, sehari-hari gayanya preppy banget. Kemeja, sweater luaran, rok lipit, dan kaos kaki, dan sepatu pantofel hitam. Dan gaya ini sampai sekarang masih aman buat kamu pakai, lho. Buat gaya ke kampus atau ke kantor di awal minggu. Nggak usah bingung cari item, ini rekomendasinya :

Everflow Fashionable Women Boots

Cardigan Sweater Wanita

Detail, sampai ke aksesori

Image1

Di film Lady Bird lengkap fashion statement-nya. Sampai ke aksesori yang ngetop di awal tahun 2000an, salah satunya kalung dan gelang hitam dengan detail pendan dan batu, serta tas ukuran mungil. Nah, khusus item yang terakhir, sekarang malah trend lagi dan dikenal dengan istilah micro bag. Jadi, aman banget kalau tas jadi benda fashion dari film berdurasi 90 menit ini kamu pakai.

Coba yang ini

Tas Selempang Wanita Branded Alice Navy

Choker Harajuku Model Segitiga

Celana boot cut dan rok overall

Image3

Nah, tahun 2000an awal memang model potongan jeans yang paling populer adalah bootcut. Nggak terlalu lebar, tapi juga nggak ketat dipakainya. Sekarang jeans model ini masih ada, lho. Kamu bisa beli Miyoshi Jeans Women’s Classic Boot Cut Denim Long Pants. Nah, yang juga hits di tahun itu dan sampai sekarang trend-nya terus berulang adalah overall. Bisa rok atau celana. Ini misalnya, Syaqinah Overall Wanita

Kemeja jadi luaran

Image5

Lupakan outer asimetris favorit kamu. Nggak bakalan mundul di film Lady Bird. Yang dipilih adalah kemeja lengan panjang berbahan katun sebagai luaran. Atau, yang juga khas a la 2000an awal adalah blazer gomrong yang dipadukan sama celana jeans.

Pilih ini

Adore Blazer Jas

Dandan buat ikutin gaya bintang film, sih oke-oke aja, tapi kalau sudah urusan perawatan kulit sebaiknya kamu paham kondisi dan perawatan yang tepat, jangan sampai melakukan ritual yang malah membahayakan.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza