• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Serasa Jadi Bos, Taruh 7 Pernik Ini di Meja Kantor

Serasa Jadi Bos, Taruh 7 Pernik Ini di Meja Kantor

Coba deh taruh 7 benda menarik dan lucu ini di meja kantor kamu kalau ingin serasa jadi bos di kantor sendiri!

Kalau di ruangan atasan atau bos kamu punya segala benda buat mendukung suasana kerjanya, kamu juga bisa kok. Ciptain aja suasana kerja yang nyaman di kubikal kamu sendiri. Salah satu caranya, dengan menghadirkan 7 pernak-pernik yang menarik berikut ini!

Kalau di ruangan atasan atau boss kamu punya segala benda buat mendukung suasana kerjanya, kamu juga bisa kok! Ciptain aja suasana kerja yang nyaman di kubikal kamu sendiri. Salah satu caranya yaitu dengan menghadirkan 7 pernak-pernik yang menarik berikut ini. Apalagi, kamu bisa dengan mudah membelinya secara online di MatahariMall. Praktis dan terjangkau banget harganya!

Stationary Box

Poin_1

Salah satu alasan kenapa meja si bos selalu kelihatan rapi, karena mereka umumnya punya boks khusus buat nyimpen aneka perlengkapan kantor. Stationary box ini bisa buat nyimpen pulpen, clips, gunting, dan bahkan buat nyimpen berbagai dokumen. Makin bisa menyimpan banyak barang, makin meja kamu kelihatan rapih.

Lampu Meja

Poin_2

Meja kerja kamu bakal terlihat lebih keren kalau ada lampu kerja di atasnya. Tentu kamu pilih yang ukuran kap-nya nggak terlalu besar, biar nggak terkesan sempit. Apalagi buat kamu yang kebagian area kerja di sudut ruang, lampu kerja ini pasti ngebantu bikin suasana kerja jadi lebih nyaman.

Baca juga: 7 Ide Make Over Kubikel Kantor Biar Lebih Semangat Kerja

Phone Holder

poin_3

Supaya jam kerja kamu nggak sedikit-sedikit keganggu karena ngeliatin layar handphone yang tergeletak, kamu perlu punya phone holder di meja kerja. Pilih model atau warna yang menarik biar sekalian bisa jadi pajangan!

Mini Chalkboard

poin_4

Kamu mungkin belum punya asisten pribadi buat si bos, tapi seenggaknya, kamu bisa punya mini chalkboard atau papan kecil di meja kerja. Tentunya papan ini bakal ngebantu kamu buat nulis atau nempel jadwal-jadwal penting yang nggak boleh kelewatan.

Frame Photo

poin_5

Kalau si bos bisa majang foto keluarga di dinding ruang kerjanya, kamu juga bisa kok! Tinggal kumpulin foto-foto keren bareng keluarga dan pasangan, dan taruh di frame kecil, dan letakkin di sudut meja kerja kamu. Dijamin frame foto ini bisa jadi ‘obat penyemangat’ kerja.

Baca juga: Step by Step Bikin Perpustakaan Mini di Rumah

Bantal

poin_6

Kursi kerja kamu terlihat nggak senyaman atau seergonomis punya atasan kamu? Jangan khawatir, bawa bantal kecil yang bisa kamu taruh buat nopang tulang belakang kamu. Pilih yang ukurannya nggak terlalu besar, dan dengan sarung bantal yang menarik. Jadinya, area kerja kamu nggak terlihat membosankan, deh!

Mug Cantik

poin_7

Mungkin kantor kamu sudah menyediakan gelas di meja masing-masing karyawannya. Tapi supaya nggak tertukar dan kelihatan lebih cantik, sebaiknya kamu memiliki beberapa mug cantik favorit kamu. Kalau perlu kamu punya beberapa ukuran, agar pas buat nyimpan air putih yang banyak, buat minum kopi, dan buat wadah minuman lainnya.

Pokoknya, kalau barang-barang di meja kerja kamu lengkap dan lebih meriah, dijamin bikin kamu merasa kayak seorang bos, deh!

Categorised in: , ,

This post was written by Diona Ratrixia