• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Selain Sukses Dalam Bisnis, Mompreneur Ini Juga Sukses Bergaya

Selain Sukses Dalam Bisnis, Mompreneur Ini Juga Sukses Bergaya

Nggak kerja kantoran, bukan berarti males tampil gaya, lho. Mompreneur ini tetap produktif berkarya dan juga bergaya.

Salah satu profesi yang sekarang lagi naik daun banget adalah jadi mompreneur. Lebih fleksibel dalam urusan waktu, tapi tetap produktif berkarya dan berkontribusi buat keuangan keluarga.

Lingkup pekerjaannya pun beda-beda. Yang sekarang lagi banyak adalah designer, dekorator, craft blogger, dan e-commerce startup. Punya usaha sendiri nggak berarti selalu tampil asal-asalan. Gaya boleh lebih casual, jauh dari kesan pegawai korporat yang kaku, tapi soal mix and match dan pemilihan item fashion, pasti tetap keren dan unik. Mau bukti? Lihat aja gaya 5 mompreneur sukses berikut

Keke Kania


Mantan TV producer ini memutuskan beralih merintis usaha e-commerce yang menjual pernak-pernik menggemaskan setelah punya anak. Sekarang bisnisnya, Chic& Darling berhasil! Kesehariannya, ibu dua anak ini pasti selalu sibuk juggling antara keluarga dan usahanya. Tapi, gaya casual selalu jadi favoritnya. Kelihatan sekali kalau motif polos jadi favoritnya. Apakah itu one piece dress, jumpsuit, atau paduan top and buttom. Dan biar nyaman, Keke biasa memadukannya dengan sneakers kekinian.

Baca Juga: Ide Jenius Mix and Match Sneakers biar Mama Makin Keren

Monique Natalia


Ibu tiga anak ini pernah berprofesi jadi Beauty Editor dan PR Manager salah satu brand skin care, sebelum akhirnya memutuskan fokus di brand fashion-nya, Alexalexa dan Soe Jakarta. Sibuk mengurus brand fashion tentunya bikin gayanya makin stylish. Walau gaya loose yang nyaman kerap jadi andalannya, tapi mix and match dan aksesori pilihannya selalu bikin Monique makin keren. Untuk aktivitas sehari-hari, ia suka memdukan busana karyanya dengan sneakers warna gelap dan mini bag.

Hada Kusumonegoro

A post shared by Hada Kusumonegoro (@hada9) on


Putri kedua Indro Warkop ini punya segudang kesibukan. Sebagai mompreneur ia menjalankan bisnis scarf, busana muslim, dan baju anak-anak. Tapi ibu dua anak perempuan yang masih balita ini juga selalu mengurus sendiri buah hatinya. Gayanya yang casual namun stylish dalam berbusana bisa banget jadi inspirasi. Hada selalu bisa bikin penampilannya kelihatan simple, praktis, dan nyaman. Paduan atasan, celana loose, dan hijab dari scarf bermotif bisa jadi inspirasi kamu yang berhijab.

Amesh Budiristio

A post shared by Amesh Budiristio (@_dreamesh) on


Founder Dreamesh Living ini masuk jajaran papan atas untuk urusan dekorasi kekinian. Sehari-hari, Amesh selain sibuk mendekor, meeting dengan klien, dan menyiapkan ide dekor, ia juga sibuk mengurus dua buah hatinya yang saat ini ada di usia sekolah. Tapi meski sibuk, urusan penampilan tetap jadi perhatian mantan reporter radio dan editor majalah ini. Amesh selalu kelihatan stylish dalam busana yang ada sentuhan vintage-nya. Bisa dari aksesori, seperti scarf, atau motif dan aplikasi di bajunya.

Nike Prima

A post shared by nik.e (@nikeprima) on


Namanya populer banget di kalangan craft blogger. Bahkan ibu satu anak ini masuk jajaran blogger papan atas, apalagi kalau menyangkut urusan modern weaving. Sambil mengurus anaknya yang usia balita, Founder Living Loving ini juga sibuk membuat ide design, menggelar workshop, dsb. Tapi untuk penampilan, Nike selalu punya personal style yang casual, tapi keren. Loose pants dan atasan polos sering jadi pilihannya. Sebagai pelengkap ia memilih scarf untuk disematkan di bahu, dijadikan turban, atau bandana. Kreatif banget!

Tapi, kalau sudah weekend coba deh tampil kompak sama si kecil. Buat alas kaki, tinggal pilih mau pakai heels atau sneakers, tinggal sesuaikan aja.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza