• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • RECAP 2015: 4 Tren Fashion yang Bakal Kelihatan Ketinggalan Zaman di 2016

RECAP 2015: 4 Tren Fashion yang Bakal Kelihatan Ketinggalan Zaman di 2016

Tren fashion selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu. Untuk tahun 2016, tren fashion apa yang bakal ditinggalkan?

Nggak ada yang abadi kalau hal tersebut berhubungan dengan tren fashion. Pasalnya, tren fashion selalu berubah-ubah setiap waktu (kayak gaya fashionnya Andien), mengikuti perkembangan fashion yang ada di berbagai belahan negeri. Tapi ada juga sih beberapa fashion item yang nggak pernah ketinggalan zaman, seperti jaket jeans, kaos garis-garis, dan jaket kulit. Nah, ini dia tren fashion yang bakal ketinggalan zaman di 2016!

tren fashion 2015

Gaya Bohemian Bakal Ketinggalan Zaman di 2016

Gaya satu ini terinspirasi dari tahun 1970-an. Bohemian biasanya identik dengan model-model baju seperti fringe, dress bunga-bunga dengan tangan menggembung, dan atasan baby doll. Di tahun 2015, bisa dibilang tren satu ini jadi tren yang paling hits dan banyak dipakai oleh perempuan dan selebriti dalam negeri. Bahkan, tren gaun bridesmaid saja banyak yang terinspirasi tren satu ini. Sayangnya, kami ramalkan tahun depan gaya bohemian akan berlalu. Sudah siap kehilangan belum?

tren fashion 2015

80’s Style

Selain gaya bohemian ala tahun 1970-an yang jadi tren di tahun 2015, begitu juga dengan gaya disko era tahun 1980-an. Era ini identik dengan pemakaian dan penyatuan warna-warna cerah dalam satu outfit. Kalau ingat dengan gaya penyanyi Madonna di eranya dahulu, nah di tahun 2015 banyak banget perempuan yang terinspirasi olehnya, lho! Tahun 2016 boleh dibilang bakal lebih condong ke warna baju monokorom alias hitam, putih, dan abu-abu. So, no more neon!

Baca Juga: Ini Cara Keren Pakai Baju Hitam-Putih ala Fashion Blogger Terkenal

tren fashion 2015

Sporty Look

Beberapa waktu lalu, gaya sporty selalu jadi pilihan banyak perempuan. Bahkan perempuan yang feminin sekalipun nggak takut untuk mencoba gaya ini. Pakai sepatu sneakers dengan jaket jeans atau jaket varsity dengan rok mini sudah menjadi gaya andalan banyak perempuan. Karena sudah cukup lama ngetren, gaya sporty jadi terasa bosan. That’s why tahun depan gaya sporty kayaknya bakal meredup nih.

tren fashion 2015

Serba Mini

Kalau di tahun 2015, kamu banyak mengandalkan baju-baju mini buat hangout bareng teman, sepertinya tahun depan kamu harus menyimpan item andalanmu dulu, nih. Soalnya mulai dari rok mini, short pants, baju lengan buntung, dan crop top bakal sedikit meredup tahun depan. Kenapa? Tren tahun depan bakal diwarnai sama baju-baju bermodel kelonggaran kayak shirt dress dan celana serta rok di bawah lutut. Eits, tren terbaru ini bakal terlihat keren kalau kamu pintar memadupadankannya. Coba pakai sepatu platform yang bakal nge-tren dan celana panjang lebar. Bakal keren banget!

Baca Juga: Daripada Pakai Mini, Coba Pakai Pencil Skirt ala Fashion Blogger Ini

Nah, nggak ada salahnya baju-baju di atas kamu simpan baik-baik dulu saja di dalam lemari. Jangan dibuang tapi, siapa tahu tahun depannya bakal tren lagi.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza