• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • RECAP 2015: 4 Produk Kecantikan yang Bikin Kamu Makin Gampang Dapat Pacar

RECAP 2015: 4 Produk Kecantikan yang Bikin Kamu Makin Gampang Dapat Pacar

Tahun baru biasanya sih serba baru, kayak deretan produk kecantikan ini.

Bisa dibilang tahun 2015 banyak banget produk kecantikan–baik itu makeup dan skincare–yang bermunculan. Ada aja inovasinya yang membuat kita terbuai untuk ikut beli juga. Yang sempat ngetren banget–dan bahkan masih ngetren sampai sekarang–adalah si liquid lipstick. Tapi jangan coba liquid lipstick aja, coba juga produk-produk lainnya. Nih kami kasih deretan rekomendasi produk kecantikan yang rilis tahun ini dengan formula yang nggak main-main. Siapa tahu bisa bikin kamu lebih gampang dapat pacar tahun baru nanti…

Benefit Air Patrol BB Cream Eyelid Primer

Benefit Air Patrol BB Cream Eyelid Primer

Kalau kamu lagi cari eye primer, produk yang satu ini bisa banget jadi pilihan: Benefit Air Patrol BB Cream Eyelid Primer. Kalau lihat bentuknya dari luar, kamu nggak bakal nyangka kalau ini eye primer. Ada kandungan SPF 20 dan EnviroDefend complex yang pas banget untuk melindungi area matamu dari polusi dan sinar matahari yang menggangu kecantikan kulit kita!

Packaging yang unik dengan cushion yan empuk banget sebagai aplikatornya membuat eye primer ini gampang banget untuk diaplikasikan ke area kelopak mata. Tinggal putar bagian bawah (kayak pakai lipstik biasa), lalu aplikasikan eye primer yang keluar ke seluruh kelopak mata. Terlalu semangat memutarnya sampai si eye primer yang keluar terlalu banyak? Tenang saja, tinggal putar arah berlawanan dan si eye primer tersebut akan masuk lagi. Magic! Juara Radiance Vitality Oil

Juara Radiance Vitality Oil

Pernah kebayang nggak kalau buah markisa, kelapa, dan kacang macadamia (yang cuma tumbuh di Australia dan Sulawesi!) yang saling berkolaborasi bisa memberikan manfaat perawatan kulit yang bagus banget? Konon, kolaborasi ketiga bahan itu sudah sering digunakan jaman dulu sebagai perawatan tradisional, dan sekarang, bahan yang sama sudah dilebur menjadi sebuah produk kecantikan dari Juara. Namanya Juara Radiance Vitality Oil.  

Dengan penggunaan yang rutin, produk ini bisa membantu wajah terlihat lebih cerah, ternutrisi baik, serta membantu kulit terasa lebih kencang. Pas banget buat kamu yang lagi concern sama perawatan antiaging. Meskipun bertekstur oil, produk ini sudah diformulasikan khusus untuk semua tipe kulit, lho!

Baca Juga: Ini Rekomendasi Produk Bertektur Oil yang Cocok untuk Kulit Berminyak

the body shop grooving eye palette

The Body Shop Grooving Gold Eyeshadow Palette

Untuk kamu yang masih ‘meraba-raba’ kalau urusan makeup, kami sarankan sih lebih baik pilih eyeshadow yang berbentuk palette aja. Tapi nggak perlu beli yang satu palette isi banyak banget, empat aja cukup kok. Kayak produk terbaru dari The Body Shop ini, Grooving Gold Eyeshadow Palette. Produk ini masuk ke seri limited edition, lho! Jadi wajib banget langsung beli sekarang-sekarang ini sebelum kehabisan di toko.

Satu palette-nya terdiri dari empat warna, mulai dari gold, copper, sampai warna plum yang agak terang dan lebih gelap. Semuanya punya hasil akhir metalik, jadi bakal keren banget kelihatan di kulit. Untuk packaging-nya pun kami suka! Sentuhan warna gold dan hitam bikin produk ini jadi kelihatan mewah banget. Wajib punya nih.

Baca Juga: Ini Cara Pakai Makeup Metalik yang Tepat!

Mustika Ratu Lily & Honey Body Care Series

Mustika Ratu Lily & Honey Body Care Series

Lagi cari rangkaian produk perawatan tubuh baru? Sudah saatnya kamu coba Mustika Ratu Lily & Honey Body Care Series. Dalam satu rangkaiannya terdiri dari body scrub, bath and shower gel, body butter, dan hand body lotion. Jadi lengkap banget!

Kandungan Lily & Honey di dalamnya mampu memberikan kelembapan ekstra untuk kulit. Tenang saja, meksupun ada kandungan madunya, produk ini termasuk yang cepat meresap ke kulit kok. Jadi nggak terasa lengket. Yang kami suka, aromanya segar banget pas diaplikasikan ke kulit!

Lengkap kan produk rekomendasi kami? Coba satu-satu demi dapat pacar baru!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza