• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Rambut Diwarnai Kamu Bakal Lebih Terawat kalau Pakai 4 Produk Ini

Rambut Diwarnai Kamu Bakal Lebih Terawat kalau Pakai 4 Produk Ini

Untuk kamu yang rambutnya diwarnai, sudah punya lima produk di bawah ini?

Sudah mulai tergiur untuk mewarnai rambut dengan warna abu yang lagi hits banget sekarang ini? Sudah tahu juga kan apa aja yang perlu kamu tahu sebelum memutuskan pergi ke salon untuk mewarnai si rambut kesayangan? Nah, hal lain yang perlu kamu pahami juga adalah soal perawatannya! Untuk membuat warna rambut terlihat lebih shiny dan terawat, ada lima rekomendasi produk yang bisa kamu andalkan nih!

Makarizo Hair Energy FIBERTHERAPY Kiwi

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Kiwi

Selain perempuan ini, siapa sih yang betah nggak shampoan untuk merawat rambut? Selain untuk menyingkirkan kotoran dan minyak yang ada di kulit kepala, shampo juga bisa bikin rambut yang diwarnaimu lebih terlihat shiny. Jadi nggak kusam gitu. Rekomendasi kami, coba aja Makarizo Hair Energy FIBERTHERAPY Kiwi.  Iya, ada kandungan kiwinya! Kombinasi ekstrak kiwi dan omega 6 di dalamnya mampu membantu menutup kutikula rambut yang sebelumnya terbuka dikarenakan proses kimia. Dengan begitu, warna dan struktur rambut pun terkunci sehingga hasil pewarnaannya lebih tahan lama. Psst, kiwi juga termasuk antioksidan yang melindungi rambut dari radikal bebas. Hidup kiwi!

Vidal Sassoon Premium Color Care Conditioner

Vidal Sassoon Premium Color Care Conditioner

Selanjutnya adalah penggunaan kondisioner. Yang satu ini bisa dibilang yang paling (sengaja) dilupain sama perempuan untuk merawat rambutnya. Mau diwarnai atau nggak, kamu tetap harus pakai kondisioner setelah keramas. Nah, untuk rambut yang diwarnai, ada Vidal Sassoon Premium Color Care Conditioner yang bisa kamu coba. Kondisioner ini diformulasikan khusus untuk merawat kerusakan rambut yang terjadi setelah proses pewarnaan rambut. Kalau kamu sering kesal karena setelah rambut diwarnai jadi lebih sulit disisir, tenang aja, produk ini bakal bikin rambut terasa lebih halus dan mudah disisir!

Baca Juga: Rekomendasi Warna Rambut dari Selebgram Terkenal

The Body Shop Rainforest Radiance Hair Butter

The Body Shop Rainforest Radiance Hair Butter

Tahu kan body butter andalannya The Body Shop? Nah, sekarang ada tekstur yang sama untuk rambutnya! Namanya, The Body Shop Rainforest Radiance Hair Butter. Cara penggunaanya mirip hair mask. Kamu cuma perlu 1-2 colekan untuk diaplikasikan seluruhnya ke rambut. Diamkan selama 5 menit dan bilas sambil dipijat dengan air hangat. Rambut kamu pun bakal terasa lebih lembut nggak kering kayak yang biasa dialami rambut diwarnai. Oh, wanginya bakal nempel banget seharian sampai kamu cuci rambut berikutnya!

Baca Juga: 4 Bukti Es Batu bisa Bantu Ritual Kecantikanmu

Bumble and Bumble Color Minded UV Protective Polish

 

Bumble and Bumble Color Minded UV Protective Polish

Brand yang satu ini nggak terlalu terkenal di Indonesia karena memang nggak ada di sini. Tapi kalau kamu atau temanmu lagi keluar negeri, nggak ada salahnya titip Bumble and Bumble Color Minded UV Protective Polish. Produk yang berbentuk spray ini pas banget diandalkan untuk melindungi rambut yang diwarnai dari bahaya sinar matahari Indonesia yang super heboh itu. Kamu bisa semprotkan langsung ke rambut untuk menggunakannya. Atau kalau mau lebih hemat, semportkan dulu ke telapak tangan dan baru aplikasikan ke seluruh rambut.

Ayo jadi orang yang lebih bertanggung jawab dengan lebih serius merawat rambut yang sudah kamu warnai itu. Rambut juga butuh cinta, nggak kamu aja!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza