• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Rahasia Tampil Langsing dan Stylish Saat Ramadhan Buat Si Tubuh Size Plus

Rahasia Tampil Langsing dan Stylish Saat Ramadhan Buat Si Tubuh Size Plus

Memiliki tubuh size plus nggak menghalangi siapapun untuk tampil stylish, apalagi kalau kamu tahu rahasia tampilnya!

Sekarang sih bukan zamannya lagi minder karena memiliki tubuh size plus. Apapun bisa diakali dengan pengetahuan fashion yang benar, kok. Kalau kamu lagi bingung gimana caranya tampil stylish saat Ramadhan, semua juga bisa dipelajari. Tentunya dengan menyimak model-model baju berikut agar tubuh kamu juga bisa terlihat langsing tanpa harus menahan godaan makan enak saat berbuka.

Baca Juga: Bikin Keluarga Kompak Saat Ramadhan Dengan Gaya Berikut

Kerah Siluet V

siluet_kerah_v

Model baju dengan siluet kerah V adalah cara paling singkat dan mudah untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing. Siluet ini berperan sebagai kamuflase wajah agar terlihat lebih tirus. Catatannya, jangan kenakan kaos ketat, blazer atau jumpsuit berkerah V adalah alternatif yang lebih pintar sekaligus sopan. Yuk, beli blazernya di Cardinal Femme berikut.

Rok A Line

rok_a_line

Punya pinggul besar sudah pasti kamu harus menghindari yang namanya rok pensil. Rok bersiluet A line lebih cocok untuk menutupi ukuran pinggul yang kurang proporsional. Biar Ramadhan lebih ceriah, pilih rok dengan motif meriah seperti bunga atau motif abstrak beraneka warna. Padukan dengan atasan denim atau tunik untuk gaya yang beda.

Serba Hitam

serba_hitam

Mau cara aman dan mudah, pakai hitam nggak ada tandingannya. Namun kali ini seragamkan juga outfit serba hitam kamu dengan aksesori senada. Hindari pemakaian aksesori terlalu besar karena pusat perhatian akan bertumpu pada aksesori tersebut. Sebaiknya, pilih saja tas hitam mungil agar penampilan tetap terkesan sederhana. Cek tas dari Vivo ini, yuk!

Celana Cigarette

celana_cigarette

Memakai celana skinny memang nggak pernah ketinggalan zaman, tapi alangkah baiknya jika kamu menghindari fashion item satu ini. Celana skinny akan mempertegas bentuk kaki apalagi bentuk betis besar yang menjadi kendalamu. Cara mengakalinya, andalkan celana berpotongan lurus atau yang biasa disebut celana cigarette!

Kemeja Oversized

kemeja_oversized

Nggak cuma si tubuh plus yang bisa pakai fashion item satu ini, segala macam bentuk tubuh bisa, lho! Tapi kalau tubuh kamu lebih chubby, kamu bisa mengakali kemeja oversized dengan setelan celana lurus, rok midi bahkan rok pensil pun bisa karena kemeja ini umumnya akan menutupi bagian pinggul kamu. Lihat kemeja berikut deh untuk coba gaya ini.

Baca Juga: Padu Padan Kemeja Oversized Untuk Segala Bentuk Tubuh

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza