• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Putri Marino dan 4 Seleb Cewek Lain yang Akan Dominasi 2018

Putri Marino dan 4 Seleb Cewek Lain yang Akan Dominasi 2018

Nama-nama baru yang siap jadi superstar dunia hiburan dengan bakat mereka.

Kalau rajin ke bioskop, pasti bakal sering melihat beberapa nama di bawah ini. Muda, cantik, berbakat, Putri Marino dan 4 seleb cewek ini diprediksi akan jadi favorit dunia hiburan tanah air sepanjang 2018.

Putri Marino

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on


Dulu ada Riyani Djangkaru, cantik dan mahir berpetualang di alam bebas. Sekarang ada Putri Marino, yang tak hanya pembawa acara petualangan, gayanya keren, tapi juga aktris pemenang Piala Citra. Keren banget, kan? Kan!

Vanesha Prescilla

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on


Adik dari Sissy Priscilla ini langsung jadi pemeran utama di film pertamanya “Dilan 1990”. Dengan paras cantik, dan berasal dari keluarga seleb, popularitasnya diprediksi bakal makin bersinar.

Sheryl Sheinafia


Beberapa tahun terakhir, belum ada penyanyi (setelah era Bunga Citra Lestari) yang juga main film. Sekarang ada Sheryl, dan dia jago banget main gitar. Sudah lihat foto dia dengan gitar dan John Mayer di sebelahnya? Wow!

Baca juga: Cowok bisa ilfil denganmu kalau ngomongin ini.

Aurora Ribero

A post shared by @auroraribero on


Filmnya baru satu (Susah Sinyal), follower Instagram-nya masih sedikit, tapi akting yang sangat natural di film pertamanya sangat mencuri perhatian. Siap-siap mendengar lebih banyak tentang cewek bersuara merdu ini (yang berarti dia juga bisa saja jadi penyanyi nantinya). Kamu sudah follow instagramnya?

Amanda Rawles

A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on


Selain bermain di film, aktris bertubuh mungil ini juga penggila makeup. Itu yang bikin Amanda laris nggak hanya di layar lebar, tapi juga sosmed.

Baca jugaIni, nih, cat eye makeup yang bakal hits di 2018!

Ada nama lain yang menurut kamu harus masuk daftar ini? Dunia hiburan memang cepat menghadirkan nama dan bakat-bakat baru, kalau nggak terus mengembangkan diri, pasti tergeser.

cover: Putri Marino Instagram

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza