Pinjem Baju Pacar Buat Style Boyish yang Keren

Bosan bergaya feminin? Biar irit, pinjam aja barang pacar, sekalian mencoba bergaya boyish.

Ada waktunya kamu merasa semua isi lemari salah dan kamu nggak punya baju yang pas buat dipakai. Kalau sudah begitu, nggak usah buru-buru hunting barang sale di mall. Coba mampir ke lemari pacar kamu dan ambil 5 item berikut, yang bisa kamu pakai. Sesekali tampil dengan gaya boyish, oke, lho!

Hoodie jacket


Kabar gembiranya, pinjam jacket rasanya seperti dipeluk pacar terus, lho! Asik. Nah, coba kamu pinjam hoodie jacket. Mungkin karena ukurannya kebesaran, kamu jadi khawatir keliatan tambah gemuk. Cara mengakalinya adalah memadukannya dengan item fashion kamu yang ketat sebagai dalaman atau bawahan, misalnya dengan legging atau tank top. Dengan begitu, bentuk tubuh kamu tetap kelihatan sexy.

BACA JUGA: Ini 5 Tips Pakai Legging Tanpa Kelihatan Terlalu Ketat

Jersey

A photo posted by @destdash on


Seragam team sepakbola, baseball, atau basket pacar juga bisa jadi item incaran kamu selanjutnya. Tapi ingat lho, hanya atasannya saja. Kalau jersey-nya nggak terlalu pendek buat kamu, tinggal padukan pakai sneakers atau slip on casual. Tapi, kalau jatuhnya pendek banget di kamu, buruan mix and match pakai ripped jeans dan wedges. Pokoknya, kamu pasti tetap keren dengan baju olahraga pacarmu itu!

Shirtdress


Bosan dengan one piece dress kamu yang itu-itu aja? Coba pakai kemeja pacar kamu. Shirt dress is in! Jika ukurannya terlalu besar, kamu bisa lipat bagian tangannya sampai sebatas lengan dan pakai belt mungil, biar lekuk badan kamu tetap kelihatan indah. Jangan lupa pakai aksesori statementt supaya kamu kelihatan lebih feminin. Mungkin ini saatnya kamu pakai anting tassel yang sekarang lagi banyak dipakai selebgram!

Backpack


Sejak di bangku sekolah dasar mungkin kamu sudah akrab dengan benda ini, tapi begitu kuliah atau masuk kerja kamu langsung menganggap model tas ini terlalu maskulin. Backpack pacar bisa banget kamu pinjam, terutama saat kamu harus bawa begitu banyak tas. Laptop, berkas-berkas, tas kosmetik, kabel data, dan power bank. Semua bisa tersimpan aman dan praktis dalam backpack. Kamu pun lebih bebas bergerak jika terpaksa harus naik transportasi umum.

BACA JUGA: 5 Brand Tas Lokal yang Keren dan Nggak Kalah dari Brand Luar

Jam tangan


Jam tangan sekarang ini nggak sekadar jadi penunjuk waktu, lho, tapi sudah jadi pelengkap gaya wajib. Kalau kamu mau pinjam jam tangan pacar boleh aja, lagipula gaya jam tangan unisex selalu saja in! Keuntungan pakai jam tangan laki-laki yang paling asik adalah ukurannya yang besar, jadi penunjuk waktunya langsung kelihatan begitu dilirik. Lebih asik lagi kalau kamu pinjam jam tangan model sport, karena lebih tahan banting, nggak perlu takut terbentur. Eh, sambil bongkar koleksinya, coba cari tahu kepribadian pacar, lewat pilihan jam tangannya, deh.

Gimana? Cukup dapat pencerahan buat penampilan yang beda? Kalau mau coba tampil serasi sama pacar juga bisa, lho tanpa tampil kembar. Asal cerdas padu padannya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza