• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Pas untuk Perempuan Indonesia, Padu Padan Floral Prints untuk Semua Acara!

Pas untuk Perempuan Indonesia, Padu Padan Floral Prints untuk Semua Acara!

Dari kencan di kafe hingga tampil resmi saat pergi ke kantor, contek tips padu padan kami pakai floral prints!

Mengingat cuaca sudah mulai kembali cerah, saatnya meninggalkan si sweater kesayangan dan beralih ke outfit serba floral! Nah, agar floral prints-mu terlihat nggak terlalu berlebihan saat dipakai untuk ke kantor atau sekadar kencan di kafe, kami suguhkan deretan tips mix and match floral prints yang sangat pas untuk perempuan Indonesia. Ini dia!

Cafe de Amor

Malam minggu berencana kencan dengan pacar dan ingin terlihat cantik dengan motif bunga yang romantis? Gampang. Andalkan saja si clog skirt dengan motif bunga yang lagi tren itu! Padukan dengan atasan berbahan kaus berwarna senada, clutch kecil, serta pakai sepatu high heels yang tidak terlalu tinggi untuk membuat tampilanmu tampak semakin manis. Butuh contekan mix & match-nya?

Girl Power

Hang out dengan teman atau arisan bulanan dengan tema baju floral prints? Pasti seru! Coba deh pakai outer dengan model kimono beraksen rumbai lalu padukan dengan ankle boots berwarna senada. Selamat jadi pusat perhatian ya!

tips floral prints

Office Hour

Floral prints yang ceria juga sah-sah saja untuk dipakai ke kantor. Triknya, coba aplikasikan motif bunga pada sesuatu yang berkesan formal dan profesional, misalnya blazer. Kalau sulit menemukan blazer bermotif bunga, kenapa nggak menjahitnya saja? Dengan begitu, si blazer bunga kesayangan hanya milik kamu seorang! Contek juga deretan gaya blazer ini yang wajib kamu coba!

Family Time

Waktu berlibur sama keluarga juga harus tetap terlihat stylish. Kamu bisa coba memakai setelan dan rok atau celana dengan motif floral prints yang sama. Lupakan sejenak menggunakan aksesori tambahan yang berlebihan karena outfit yang kamu gunakan sendiri sudah terlihat ‘ramai’. Tapi kamu masih bisa menggunakan cincin kecil untuk mempermanis penampilan.

Sekarang kamu sudah tahu kan mau pakai motif floral prints dan model baju seperti apa cocok untuk dipakai ke berbagai acara yang berbeda? Selalu perhatikan elemen tambahan yang kamu gunakan agar tampilanmu tak terlihat berlebihan, misalnya pakai aksesori cantik seperti batu akik!

Photo Credit: stylefromscratch.wordpress.com, letsdoit.net

Baca Juga:
5 Tips Tampil Keren Dengan Tren Oversized Kimono!
8 Hal yang Bikin Kamu Lebih Catchy Pakai Outfit Serba Putih

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza