Parfum Ramah Kantong yang Cocok Untuk Perempuan Berhijab

Hijabers, berikut pilihan parfum yang ramah kantong dan memiliki aroma yang segar untuk digunakan!

Kunci penampilan para hijabers untuk tetap segar sepanjang hari salah satunya dengan penggunaan parfum. Di balik helai kain hijab cantik dan pakaian panjang yang digunakan, para hijabers perlu untuk menyemprotkan wewangian atau parfum. Tak cukup mengandalkan deodoran atau perawatan tubuh saja. Tapi kira-kira, parfum apa saja yang cocok untuk digunakan oleh para perempuan berhijab agar wanginya tetap terasa segar dan nggak menyengat. Ini lima referensi parfum yang Mozaic siapkan untuk perempuan berhijab, yang seluruhnya bisa kamu dapatkan dengan praktis di sini!

Wardah Flame EDT

poin_1

Bran lokal yang identik dengan perempuan berhijab ini juga memiliki eau de toilette atau jenis parfum dengan aroma yang lebih lembut. Varian Flame menawarkan aroma musk, floral, dan amber, yang tentu terasa menyegarkan di tubuh. Parfum yang daya tahannya hingga 4 jam ini memiliki kemasan yang praktis untuk disimpan dalam tas kecil. Harganya cukup Rp59.000 saja!

Sandrella Rainbow

poin_2

Buat yang senang wewangian floral atau bunga, parfum seharga Rp65.000 ini bisa jadi pilihan. Paduan wangi bunga jasmine, citrus, hingga orange blossom, membuat aroma parfum ini terasa lebih sexy dan feminin di tubuh kita. Cocok untuk digunakan ke acara-acara yang bernuansa semi formil ataupun di acara malam hari.

Baca juga: Berhijab? Ini Tips Jitu Biar Rambut Kamu Tetap Sehat!

Senswell Oceanic EDP

poin_3

Sesuai namanya, parfum ini memiliki aroma watersea yang dingin dan menyegarkan. Aroma parfum sangat cocok untuk hijabers yang senang dengan tampilan kasual. Bahkan buat yang mayoritas aktivitasnya berada di outdoor, parfum ini bisa diandalkan. Dengan seharga Rp159.000, parfum ini memiliki ketahanan hingga belasan jam, tergantung dengan kondisi tubuh dan cuaca.

Marquis Remy Pour Femme

poin_4

Perpaduan aroma musky, bunga, dan juga sensasi aroma kayu, membuat parfum ini cocok untuk kamu yang berkarakter lebih mature. Meski demikian, aromanya tetap terasa menyegarkan, kok. Dengan semprotan di pergelangan tangan dan leher, membuat penampilan kamu jadi lebih percaya diri sepanjang hari. Buat memilikinya, butuh mengeluarkan kocek sebesar Rp240.000 saja!

Baca juga: Sebelum Beli Concealer, Hal Ini Wajib Kamu Ketahui

Jeanne Arthes Perpetual Pearl

poin_5

Parfum seharga Rp170.000 ini, punya paduan aroma yang diambil dari bunga peach, jasmine, mawar, chocolate, hingga caramel. Membuat parfum ini memiliki wangi yang cukup unik, namun tetap ada sensasi segar di tubuh. Yang pasti, untuk yang kesehariannya senang tampil girly, parfum ini dapat masuk dalam lis belanja kamu.

Kalau gitu para perempuan hijabers, yuk pilih parfum yang sesuai dengan aroma dan karakter diri kamu!

Categorised in: ,

This post was written by Diona Ratrixia