• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Para Hijabers Baru, Ini 7 Gaya Puteri Hasanah Karunia Yang Bisa Kamu Tiru

Para Hijabers Baru, Ini 7 Gaya Puteri Hasanah Karunia Yang Bisa Kamu Tiru

Buat yang baru saja memutuskan untuk berhijab, saatnya simak tips dari fashion blogger, Puteri Hasanah Karunia.

Selamat ya sekarang kamu sudah berhijab! Nggak gampang, lho, mengambil keputusan ini. Apalagi buat kamu yang hobby banget bermain sama fashion. Atau kamu sudah lama berhijab, tapi lagi kehabisan ide mau tampil seperti apa setiap hari? Lewat bantuan Puteri Hasanah Karunia, dijamin kamu nggak akan kehabisan ide untuk tampil stylish pakai hijab. Yuk, lihat gayanya!

BACA JUGA: 7 Gaya Zaskia Sungkar Buat Inspirasi Pergi Tarawih

Soft & Feminine


Puteri Hasanah Karunia bukan tipe perempuan yang cuma berpatok sama satu gaya saja. Bisa dibilang gayanya bunglon banget, alias berubah-ubah setiap hari. Seperti saat ini nih, Puteri tampil sangat girly dengan paduan warna-warna lembut seperti putih, biru pastel, dan pink pastel. Kamu bisa coba pakai warna-warna tersebut buat bergaya feminine.

Monoton & Klasik


Tuh, kan, terbukti kalau gaya Puteri bisa berubah-ubah. Kali ini, paduan warna abu-abu jadi andalan. Kamu bisa ikuti dengan memakai rok maxi abu-abu dan luaran senada. Biar nggak terlalu monoton, pakai warna hitam pada aksesori dan hijab biar gayamu nggak pucat.

Etnik Cantik


Ayo, jangan malas lagi pakai kain tradisional khas Indonesia mulai sekarang. Puteri saja pakai, kok! Nggak usah khawatir bakal terlihat kuno. Banyak kok yang pakai batik atau kain lain tapi tetap keren. Makanya contek gaya Puteri satu ini. Pilih kainnya yang warnanya senada sama baju terus pakai paduan sepatu sneakers yang masa kini biar keren.

Minimalis Monokrom

A photo posted by U T I E (@puterihasanahkarunia) on


Sekarang kan lagi musim tuh baju berkerah sabrina. Lantas para hijabers nggak bisa pakai dong? Salah! Lihat deh Puteri bisa kok mengakali baju berkerah sabrina dengan memakai dalaman lagi. Asalkan kamu memilih warna-warna yang nggak mencolok, seperti biru dongker dan putih, teknik padu padan ini bakal enak dipandang mata.

Casual Time

A photo posted by U T I E (@puterihasanahkarunia) on


Bergaya kasual bukan berarti harus selalu pakai celana jeans dan kaos lho, ya! Banyak cara biar gaya kasual pas pakai hijab juga tetap terlihat menarik. Contohnya, pakai,deh, dress model longgar dengan bahan katun yang nyaman. Dalamannya bisa pakai kaos lengan panjang atau kemeja putih. Gaya ini bisa kamu coba buat pergi kuliah atau nge-date, nih!

Military Chic


Jangan langsung mengaitkan gaya military dengan gaya para tentara yang garang itu. Sekarang banyak banget yang pakai warna khaki alias hijau tentara buat sehari-hari. Nih, caranya biar nggak terlihat habis latihan militer. Coba pakai dalaman rok renda biar ada kesan femininenya. Kalau perlu sekalian deh pakai sepatu high heels biar makin terlihat girly.

Syar’i Day


Sekarang saatnya inspirasi buat para hijabers yang memilih gaya Syar’i. Memang sih gaya satu ini nggak terlalu memungkinkan kamu buat eksplor mix and match baju. Soalnya kan nggak bisa pakai celana juga. Jadi, salah satu caranya adalah dengan bermain warna. Hmm, pastel sih warna paling pas tapi jangan pakai warna yang sama buat hijab dan baju, ya!

Jadi gimana para hijabers, senang nggak dengan gaya Puteri yang keren ini? Lihat kan, pakai hijab juga bisa tetap terlihat stylish.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza