• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Papatos vs Irvin’s, Mana Potato Salted Egg Paling Enak?

Papatos vs Irvin’s, Mana Potato Salted Egg Paling Enak?

Makanan kekinian makin gampang belinya, kalau Irvins Potato Salted Egg mahal banget, ada Papatos yang nggak kalah enak dan murah!

Apa sih yang sekarang lagi tren banget di dunia kuliner? Pertama, bisnis kue milik para selebriti, selain itu menu serba salted egg. Sekarang yang lagi jadi favorit adalah potato chips salted egg. Kabar gembiranya lagi, kamu nggak perlu repot pergi ke Singapore atau pakai jasa titip buat beli. Di MatahariMall kamu bisa beli lho. Ada Irvins Salted Egg dan Papapuff Papatos Salted Egg.

Mana yang lebih enak dan cocok sama kantong kamu?

Soal kemasan dan rasa

ImageOpener2

Kemasannya memang beda, Irvins lebih bersahabat dengan perekat modern, buat dibuka dan disimpan kalau kamu mau break sejenak, sementara Papatos dibungkus dalam kardus dan kantong aluminium foil.

Kalau ngomongin rasa, dua-duanya sama-sama enak. Bumbu salted egg-nya terasa banget dan sangat renyah. Nah soal irisan kentangnya, Irvins lebih tipis dibandingkan Patatos. Soal renyah, dua-duanya begitu masuk mulut langsung lumer. Enak banget!

Urusan harga

Hemat

Buat kamu yang mau coba tapi cari yang murmer, udah pasti mendingan beli Papatos. Jangan lupa, belinya di MatahariMall karena bulan ini lagi ada promo. Dari harga Rp36.800 jadi Rp29.800 saja. Alasannya jelas banget, karena Patatos adalah produk lokal, jadinya nggak semahal Irvins.

Bisa gratis

TERMURAH_Papatos_Salted_Egg_Potato_Chips_Diskon_30

Hadiah alias gratisan pastinya bikin happy. Nah, khusus buat kamu yang mau coba salted egg potato chips gratis, bisa banget. Di minggu kedua bulan Oktober ini, selain harga Papatos jadi lebih murah, ikutan activity di instagram MatahariMall aja untuk dapetin gratisannya., buruan follow MatahariMall di Instagram dan ikutin petunjuknya. Asyik!

Dan kalau rasanya udah enak banget, pasti di mana aja pengen kamu makan. Bisa juga jadi bekal buat liburan ke tempat yang keren banget pemandangannya. Atau, bisa juga jadi kudapan lezat buat nonton film berdua pacar. Makanan lezat pasti bikin pacar makin sayang sama kamu. Cihuy!

 

Categorised in: , ,

This post was written by Prita Apresianti