• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Lebih Suka Mana, Gaya Kencan Pangeran Harry dan Meghan atau Pangeran William dan Kate?

Lebih Suka Mana, Gaya Kencan Pangeran Harry dan Meghan atau Pangeran William dan Kate?

Dua pangeran tampan kerajaan Inggris ini masing-masing sudah punya pendamping. Tapi gaya percintaan mereka berdua sangat berbeda.

Kalau melihat hubungan Pangeran William dan Kate Middleton, lalu membandingkannya dengan Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle, kita bisa melihat dua tipe hubungan yang seru, romantis dan sangat relevan bahkan untuk kita – yang bukan penghuni kerajaan. Mungkin cerita mereka pun mirip dengan perjalanan asmara kamu? Menyambut hari Valentine yang sudah dekat, lihat dinamika asmara kedua pasangan ini. Lebih suka mana, gaya kencan pangeran Harry dan Meghan atau pangeran William dan Kate?

Sama-sama anak pertama


Mungkin cuma kebetulan, tapi dengan William dan Kate sama-sama anak pertama terlihat keduanya adalah pribadi yang begitu dewasa dan berkharisma. Saat muncul di depan umum berdua, masing-masing punya pesona kuat yang membuat mereka terlihat begitu independen.

Kisah kasih di sekolah


William dan Kate bertemu semasa sekolah, dan 2 tahun dari pertemuan pertama akhirnya mereka berpacaran. Sempat putus, tapi akhirnya nyambung lagi, lalu menikah dan sedang menunggu anakketiganya. Karena sudah kenal cukup lama, mungkin itu juga yang membuat mereka di depan umum nampak seperti teman dekat – padahal suami istri (dan calon raja juga ratu Inggris di masa depan).

Baca juga5 gaya rambut jadul yang trendy lagi.

Mirip nyokap


Ada teori yang menyebutkan, bahwa William menyukai Kate karena mengingatkannya akan kepribadian sang Ibu, mendiang Putri Diana, yang hangat dan penuh kasih. Citra yang selalu terlihat saat Kate muncul di depan publik. Mungkin ini pula yang membuat kemesraan keduanya jarang terlihat di depan umum. Mereka berdua selalu tenang. Apapun itu, melihat keduanya yang mirip, boleh dibilang ya sudah jodohnya. Meski sempat putus sebentar.

Pasangan santai


Hubungan Pangeran Harry dan Meghan membuktikan banyak hal. Diterimanya Meghan di dalam keluarga kerajaan adalah simbol modernisasi dalam kerajaan Inggris, yang sudah bisa lebih santai. Mungkin karena itu juga, Harry dan Meghan terlihat lebih santai dibandingkan William dan Kate. Calon keluarga kerajaan Inggris pakai celana jeans bolong? Baru kejadian di Meghan Markle. Hubungan Harry dan Meghan memperlihatkan sisi kerajaan Inggris yang muda, segar, funky, dan kekinian. Setuju?

Dijodohkan teman

Jaman dulu, perjodohan di keluarga kerajaan tentu mencari jodoh yang berasal dari kelas sosial yang sama. Harry dan Meghan justru dijodohkan oleh teman mereka, dan ternyata cocok. Perjodohan macam ini jaman dulu bakal ditolak mentah-mentah. Belum ditambah, Meghan punya keturunan kulit hitam, lebih tua dari Harry beberapa tahun, seorang aktris – bukan bangsawan, dan seorang janda. Semua latar belakang yang mungkin di tahun 80an masih jadi bahan gunjingan dan penolakan. Kalau William dan Kate cenderung klasik, karena sama-sama orang Inggris juga kelas atas. Maka Harry dan Meghan membangun hubungan mereka dari banyak perbedaan. Mirip dengan kisah kamu?

Baca juga: 5 Alasan karier Putri Marino melejit cepat

Kalau melihat dua pasangan di atas, apakah kamu tipe yang santai dan funky seperti Harry dan Meghan, atau yang tenang ala William dan Kate?

 

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza