• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Nih, Deretan Parfum yang Dijamin Bikin Kamu Lebih Happy Setelah Putus dari Pacar

Nih, Deretan Parfum yang Dijamin Bikin Kamu Lebih Happy Setelah Putus dari Pacar

Kalau kamu udah terlalu lama sedih, mending semprotin lima parfum ini!

Momen abis putus atau lebih sedihnya diputusin sama pacar emang bikin dunia serasa runtuh kebelah jadi dua. Nggak enak banget rasanya. Biasanya ada yang selalu nanya udah makan apa belum jam 12, sekarang ada yang ajak kamu makan siang bareng aja udah syukur meski gara-gara wajah memelas.

Kalau kamu terus dirundung sedih yang nggak karuan, artinya kamu butuh penyemangat secepatnya! Selalu bersama-samalah dengan sesuatu yang bikin kamu happy, misalnya sahabat, anjing peliharaan, atau bahkan sebuah parfum kesayangan! Iya, parfum! Ada banget nih parfum-parfum yang bisa bikin kamu lebih semangat dan happy setelah disemprotkan ke tubuh. Butuh rekomendasinya?

Molto Eau de Parfum


Kalau setiap cuci baju kamu selalu pakai Molto karena suka banget sama wanginya, udah tahu belum kalau Molto sekarang tersedia dalam bentuk parfum beneran! Yup, April lalu ada Molto Eau de Parfum yang baru aja di-launching dan dijual bebas di Sephora. Ada sentuhan bunga-bungaan seperti mawar, melati, muguet, dan geranium dari Perancis yang berkolaborasi mesra dengan sentuhan buah-buahan pilihan plus vanila oriental yang bikin parfum ini jadi langsung menyenangkan hati begitu disemprotkan ke kulit. Suka banget sama wanginya!

Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Eau de Toilette

w42

Kalau baru putus, pasti butuh sesuatu yang fresh! Urusan parfum, kami rekomendasikan Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Eau de Toilette yang bisa kamu beli di Matahari Mall. Coba bayangkan perpaduan aroma raspberry, leci, pear, sampai grapefruit yang dijamin bikin tubuh, dan pikiran langsung terasa segar dan jadi lebih bahagia secara sekejap dalam waktu singkat! Bentuk botolnya juga ngegemesin banget. Meskipun parfum ini aromanya fruity banget, tapi tutup botolnya dipenuhi aksen bunga. Suka banget!

The Body Shop The British Rose Eau de Toilette


Kalau kamu gampang banget dibahagiain cuma dengan setangkai mawar, artinya kamu wajib punya parfum yang satu ini, The Body Shop The British Rose Eau de Toilette. Ada English Rose yang jadi bahan utama dalam pembuatan parfum ini, lho! Tapi tenang, wanginya nggak kayak mawar banget yang bikin kamu jadi kayak abis mandi kembang tengah malam. Wangi mawarnya lembut banget! Sentuhan citrusnya juga memberi sedikit percikan kesegaran begitu kamu semprotkan. Pakai di siang hari, biar makin happy.

Adam Levine for Her

w41

Yang bikin kamu gampang bahagia lagi pastinya soal idola kesayangan, dong! Nah, buat kamu yang ngefans banget sama Adam Levine, si mas ganteng ini baru aja ngeluarin parfum baru khusus untuk fans perempuannya. Namanya, Adam Levine for Her. Ada kolaborasi citrus, jasmine, sandalwood, mawar, dan creamy vanilla, yang bakal mendekapmu mesra, plus aroma manis yang super menyenangkan. Berasa dipeluk sama Adam banget, deh, pokoknya!

RiRi by Rihanna


Sebagai fans berat Rihanna, kayaknya produk yang satu ini wajib banget dikoleksi. Penyanyi berambut pixie ini, baru aja ngenalin parfum keenamnya yang diberi nama RiRi–sesuai dengan panggilan akrabnya. Ada kolaborasi antara mandarin, melati, dan vanilla yang diikat dengan sandalwood, yang diambil langsung dari Indonesia! Wah, wajib bangga nih! Makanya nggak heran kalau parfum dengan aroma floral-fruity ini bakal melekat lebih tahan lama di kulit, berkat si Indonesian sandalwood tadi. Lebih lama bikin kamu merasa happy, deh, pokoknya!

Tous Gold EDP

w4

Buat kamu yang suka parfum dengan aroma floral banget, si Tous Gold Eau de Parfum ini bakal cocok banget untuk kamu. Di dalamnya ada gabungan dari bunga gardenia, mawar, peony, sampai orange blossom yang langsung tercium menyegarkan saat pertama kali disemprotkan. Untuk membuat aroma bunganya lebih “kalem”, ada sentuhan white musk sebagai penyempurna aroma untuk parfum ini. Yang menarik juga dari Tous Gold Eau de Parfum adalah kemasan botolnya dengan ornamen beruang pada tutupnya. Gemas!

Signorina Misteriosa


Untuk kamu yang lebih menyukai aroma parfum yang lebih kuat, kamu bisa coba Signorina Misteriosa. Dari namanya, sih, udah kelihatan banget kalau parfum ini bisa bikin kamu terkesan lebih misterius sehingga bikin kamu lebih menarik di mata laki-laki. Jadi, momen baru putusmu itu nggak berarti lagi karena bakal banyak laki-laki yang antre untuk menyatakan cintanya padamu. Ciye! Soal aroma, ada wild blackberry dan bunga neroli yang langsung tercium pada awal kamu menyemprotkannya, kemudian bunga orange blossom dan tuberose yang perlahan tercium di kulit, dan terakhir, ada black vanilla mousse dan patchoulli sebagai aroma akhir yang melekat pada kulitmu. Seksi!

Tenang aja, semuanya tersedia di Indonesia! Kamu tinggal mampir ke mall kesayangan untuk dapetin semua produknya. Kalau lebih pengin belanja online, ke Matahari Mall aja!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza