Nggak Lebih dari Rp100 Ribu, Ini 4 Produk Makeup Super Murah Pilihan Para Beauty Editor

Buat kamu yang nggak terlalu pengin keluarin banyak budget buat belanja makeup, wajib baca artikel yang satu ini!

Meskipun ada produk makeup yang harganya sama saja kayak beli rumah mewah, tapi banyak juga yang murah meriah tapi bisa banget diandalkan. Kami pun ngobrol dengan empat Beauty Editor soal produk makeup termurah yang pernah mereka beli, tapi masih dipakai sampai sekarang. Di antara produk makeup berharga ratusan ribu yang mereka punya, semuanya nggak lebih dari Rp100 ribu, lho!

revlon touch & glow

Astriana Gemiati – Beauty Editor, Joy Magazine

“Bedak tabur “Touch & Glow Face Powder” dari Revlon yang seri soft beige no.69 (Rp35.000)! Udah dipakai mulai dari zaman sekolah sampe sekarang. Tekstur bedaknya ringan banget, mudah dibaurkan di kulit, nggak terkesan “cakey”, plus kalau dipegang dengan ujung jari terasa lembap. Apalagi saat kemasannya dibuka, hhmmm.. wangi floral!

Produk ini long lasting banget dari zaman aku masih kecil juga udah ada. Waktu itu aku beli pertama kali di Matahari Department Store dan tahu produknya ini dari mama karena sejak kecil selalu nemenin mama belanja makeup. Eehh.. jadi ikutan pakai juga! Untuk coveragenya juga oke banget, kadang cukup pake pelembap sama bedak tabur tipis-tipis ini di wajah aja udah jadi deh riasan flawless langsung terpancarkan. Hehee….”

Wardah Staylast Waterproof Eyeliner

Shella Sanjaya – Beauty Editor, Female Daily Network

“Brand yang lagi jadi andalan aku sekarang itu Wardah Staylast Waterproof Eyeliner. Untuk harganya kalo nggak salah sih Rp47 ribuan. Awalnya aku ragu untuk coba produk ini, tapi karena liquid liner yang aku punya lagi habis, dan yang ada cuma Wardah ini, jadi aku coba aja deh.

Pertama, eyeliner ini mempunyai ujung seperti spidol yang runcing. Jadi lumayan gampang untuk digunakan. Kemudian, warnanya juga sangat pekat. Sekali pulas tuh udah keliatan banget warnanya dan cepet kering juga. Sesuai klaimnya, eyeliner ini waterproof, pas cuci muka pun nggak luntur, jadi harus dibersihkan dengan makeup remover dulu.

Dari sekian banyaknya eyeliner yang sudah pernah aku coba, ini yang paling best, deh. Harga murah tapi awet banget. Oh ya, eyeliner ini juga cocok untuk kelopak mata yang oily!”

viva cosmetics eyebrow pencil

Tika Firliana – Senior Beauty Editor, Herworld Magazine

“Pensil Alis Viva jadi pensil alis pertama yg aku coba waktu SMA mulai belajar dandan. Awalnya tertarik karna bentuknya yang simpel dan keliatannya gampang dipakai. Ternyata bener, pensil alis ini punya tekstur yang empuk jadi gampang banget kalau dipakai.

Warnanya juga natural jadi hasilnya alis nggak terlalu keliatan tegas. Kelebihan lainnya, pensil alis ini cukup tahan lama seharian tanpa touch up dan gampang dibersihkan. Aku juga pernah nyoba pensil alis lain dengan berbagai merk, tapi tetep aja pensil alis yang satu ini paling juara.”

maybelline magnum volum' express

Kiki Oktaviani – Beauty Editor, Wolipop.com

Produk termurah yang aku pernah beli dan masih dipakai sampai sekarang itu maskara Maybelline Volume Express Magnum Waterproof. Harganya sekitar Rp80 ribuan. Menurutku maskaranya bagus karena buat bulu mata jadi lentik dan terkesan tebal tanpa harus pakai penjepit bulu mata lagi.

Harganya pun affordable banget. Karena aku termasuk pecinta maskara yang setiap hari harus pakai, maskara yang kupunya jadi cepet banget habisnya. Dengan harga di bawah Rp100 ribu begini, amanlah di kantong kalau beli maskara 3 bulan sekali.”

Nah kan, dari eyeliner, pensil alis, bedak tabur, sampai maskara sekali pun semuanya bisa didapatkan dengan harga yang super murah. Tertarik beli produk pilihan para Beauty Editor ini?

Baca Juga:
Beli Produk Makeup Juga Bakal Lebih Murah kalau Pakai Cara Ini
Supaya Nggak Nyesel Belanja Online, Ikuti Panduan Ini

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza