• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Cerdas Mix and Match Merah Putih, Tanpa Takut Kelihatan Kayak Bendera

Cerdas Mix and Match Merah Putih, Tanpa Takut Kelihatan Kayak Bendera

Mix and match dress code paling kekinian, buat merayakan hari kemerdekaan. Kamu harus jadi yang paling keren.

HUT RI pastinya selalu dirayakan dengan aneka kemeriahan. Walaupun umur kamu udah nggak cocok lagi ikut lomba kelereng di kompleks, tapi bisa dipastikan kamu akan punya segudang acara lain yang mewajibkan kamu pakai mix match dress code merah putih.

Sebelum bingung bongkar lemari, kamu harus ingat kalau dress code merah putih nggak berarti kamu tampil ala bendera. Harus atasan merah dan bawahan putih, tanpa unsur warna dan aksesori apapun. Banyak cara buat pakai dress code itu, dan kamu bisa tampil paling gaya. Coba liat inspirasi gaya yang ini :

Merah putih standar

 

Red on Top

Ini mix and match paling standar, atasan merah dan bawahan putih. Tapi nggak berarti kamu dilarang pakai warna lain untuk melengkapi penampilan, kamu lho. Boleh banget pakai warna nude, warna klasik, atau metalik sekalipun, asal nggak pakai warna neon yang akan menggeser fokus merah dan putih. Tips : kalau pakai celana putih, pastikan kamu pakai underwear seamless atau thong, biar nggak meninggalkan garis.

Serba putih

Red Accesories

 

Boleh juga lho kalau kamu mau pakai atasan dan bawahan putih, dan unsur merahnya kamu tampilkan lewat aksesori. Bisa kalung, gelang, jam, frame sunglasses, dan tas. Tapi kamu tetap perlu unsur warna lain buat mempertegas gaya. Pilihan warna silver untuk sandal saat kamu bergaya casual adalah pilihan yang cerdas! Jangan lupa pakai lipstik merah biar sempurna cantiknya!

BACA JUGA: Pakai Atasan Putih Nggak Lagi Membosankan kalau Pakai 5 Model Ini

BACA JUGA: 5 Mix & Match Baju Putih, Biar Nggak Mirip Suster

Motif polkadot

Viva Polka

 

Motif ini pastinya terdiri dari dua warna dan sangat banyak bahan yang warnanya merah putih. Kalau sudah pakai polkadot merah dan putih artinya kamu cuma perlu menambahkan warna-warna netral buat aksesori. Tips : periksa motof polkadot pilihan kamu. Pastikan bulatannya tidak terlalu besar, karena berisiko bikin kamu tampil bak badut jenaka! Bisa-bisa calon gebetan malah ilfil nanti.

BACA JUGA: Kamu Ada di Tim yang Mana? Motif Garis-Garis ala Alice Norin atau Polkadot ala Raisa?

Mix match atasan bergaris

Stripes Rule

 

Motif stripes juga bisa jadi pilihan prakris buat pakai dresscode merah putih secara instan. Untuk aksesori, aman-aman aja kalau kamu mau pilih warna merah atau putih. Buat kamu yang punya tubuh besar, lupakan motif garis horisontal yang tebal garisnya karena akan bikin volume tubuh keliatan makin besar.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza