• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Mix and Match 5 Blouse Massilca untuk Gaya Lebaran yang Hits

Mix and Match 5 Blouse Massilca untuk Gaya Lebaran yang Hits

Kalau belum tahu, private brand MatahariMall, Massilca punya banyak blouse yang keren-keren untuk dipilih Lebaran ini.

Saat kita berpakaian, biasanya yang segera diperhatikan orang adalah apa yang kita pakai di atas. Karena itu, jaman sekarang model blouse atau blus makin beragam dan lebih berkarakter. Boleh dibilang seperti itu. Detail-detail yang mempermanis blouse semacam jadi kuncian untuk bisa tampil beda. Sisanya, tinggal padukan dengan bawahan yang bisa saja senada, kontras, dan memainkan siluet. Dalam hal ini, sesuaikan dengan acara yang akan kita hadiri. Kalau belum tahu, MatahariMall sudah punya private brand sendiri bernama Massilca yang punya deretan blouse manis, lho. Hadir dalam beragam warna dan model, cocok untuk dipakai ke kantor, hangout, sampai kencan dengan pasangan kamu. Lihat 5 blouse Massilca pilihan ini yang mungkin akan kamu incar untuk berlebaran nanti. Berikut fashion item apa yang bisa dipakai sebagai pasangannya.

Cynthia blouse

massilca-cynthiablouse

Cynthia blouse ini hadir dalam warna pink yang segar, lengan juga bagian bawah yang punya detail feminin. Modelnya jatuh agak sedikit di atas pinggang, jadi bila ingin memakai blouse satu ini saat lebaran nanti pilih celana atau rok model high waist. Karena warna pink-nya juga cukup kuat, bisa pilih rok atau celana dalam warna lembut atau gelap sekalian untuk hasil akhir yang lebih feminin atau elegan. Tergantung keinginan.

Caddie blouse

massilca-caddieblouse

Lengannya yang panjang dan bermodel lurus membuat Caddie blouse ini sesuai bagi yang gemar dengan gaya modest (sopan). Desainnya yang bersih dipermanis dengan detail-detail kerut pada bagian pundak sehingga blouse ini cocok untuk dipakai ke event semi formal sampai formal. Padukan dengan rok untuk kesan feminin yang maksimal, atau celana palazzo dan sepatu hak bila ingin kesan rapi yang berbeda.

Cassandra blouse

massilca-cassandrablouse

Blouse satu ini juga punya desain bersih tapi lengan bervolume sebagai aksen manisnya. Cocok dipakai untuk keliling bersilaturahmi dengan keluarga besar, karena memang tampilannya nggak ribet. Padukan Cassandra blouse ini dengan celana palazzo, atau model lurus, atau rok favorit untuk efek yang lebih feminin. Ada warna lain juga lho.

Baca juga: Inspirasi tren hijab 2018, cuma 60 ribuan di Matahari Exclusive!

Carys blouse

massilca-carysblouse

Model blouse ini memang lurus dan panjang, sesuai untuk event dimana kita ingin tampil dengan gaya lebih sopan. Detail di pundak, simpul pita kecil, dan ujung lengan yang melebar memberi kesan manis yang membuatnya lebih menarik. Karena Carys blouse ini punya ujung bawah yang agak panjang, lebih baik pasangkan dengan rok yang modelnya lebar di bagian bawah, atau lurus saja.

Ainsley blouse

massilca-ainsleyblouse

Ini model blouse yang bisa dipakai di banyak kesempatan. Karena modelnya yang cukup rapi, kerah bulat tinggi dan punya motif garis, bisa dipakai untuk ke kantor. Tambahkan blazer atau cardigan bila ingin pergi meeting, karena Ainsley blouse ini punya bagian pundak yang terbuka, tapi nggak besar. Warna pink-nya yang manis membuat blouse ini cocok dipadukan dengan semua yang berwarna putih. Dari jeans, celana palazzo, atau rok favorit kamu. Ingin lebih manis, pilih rok model maxi.

Baca juga: Gaya serba putih dan padu padan hijabnya untuk jalani Ramadhan

Lihat sendiri, gaya blouse saat ini memang makin beragam. Dengan model dasar yang cukup basic, tapi punya detail manis yang bisa jadi nilai lebih di penampilan kamu. Cocok untuk yang tak mau tampil berlebihan, tapi tetap manis di hari raya. Yang menyenangkan lagi, semua harganya terjangkau!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza