• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Mie Instan Rasa Restoran? Datang ke 5 Tempat Kece Ini

Mie Instan Rasa Restoran? Datang ke 5 Tempat Kece Ini

Kalau pakai parutan keju dan telor saja sudah biasa, kamu wajib cobain warung-warung mie instan dengan campuran aneka daging, sampai minyak samin berikut ini!

Lapar sore hari atau tengah malam? Nggak ada yang bisa ngelak kalo mie instran selalu jadi sang penyelamat. Selain rasanya lezat dan gurih, memang cepet banget memasaknya. Apalagi, sekarang makan mie instan udah nggak hanya jadi hidangan di rumah sendiri ataupun di warung kopi sederhana. Mie instan kini sudah “naik kelas” karena dijual dengan konsep tempat yang lebih stylist. Belom lagi, orang-orang semakin kreatif aja ngasih campuran atau topping di atasnya. Penasaran? Coba datang ke 5 tempat hits berikut ini:

BACA JUGA: 5 Wisata Kuliner Khas Kota Besar di Indonesia

Warm Mee


Tempat makan ini bisa kamu temuin di Jalan Cikajang Nomor 12, dekat dengan area Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Warm Mee ini punya andalan mie instan dengan variasi topping abon, kornet, sampai yang lengkap abon-telor-kornet-keju. Rasanya? Udah pasti bikin ketagihan! Bahkan, kalau perutmu masih cukup menampung lagi, kamu bisa pesen pisang ataupun roti bakarnya. Warm Mee ini beroperasi dari jam 7 pagi sampai 10 malem. Buat kamu yang nggak sempat sarapan, bisa mampir ke sini sebelum mulai beraktivitas.

Warunk Upnormal


Buat yang tinggal di Bandung, pasti nggak asing lagi. Warunk Upnormal emang tempat makan mie instan yang sangat hits di sana. Tempatnya nyaman banget layaknya di kafe-kafe. Nah, untuk di Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa langsung menuju daerah Cempaka Putih Raya, Tebet Timur, ataupun Gading Serpong, Tangerang untuk nyobain. Mie instan-nya tersedia dengan topping yang cukup heboh, ada yang Kuah Samin Daging Kambing Muda, Gokil (Goyang Kikil), sampai Sadis Mampus buat yang kuat banget sama kuah super pedas. Kalaupun lagi nggak pengen makan mie, menu nasi dan rotinya nggak kalah spesial.

Korner

A photo posted by Fitri Harum (@fitriharummekar) on


Buat yang berkantor di seputar Grand Wijaya Center, Jakarta Selatan, berbahagialah karena Korner ini salah satu warung keren yang baru beroperasi di sana dan nyajiin berbagai mie instan fushion yang kekinian. Bahkan, salah satu spot di sini dikasih sofa-sofa besar layaknya nongkrong di lounge. Mie Goreng Sambal Matah dan Mie Kuah Salju adalah beberapa menu favorit di sini. Kalau mau nasi, kamu bisa cobain Nasi Bakar Ikan Tongkol-nya. Jangan lupa di sini ada satu spot dinding yang instagramable, kamu wajib foto ya!

BACA JUGA: Mau Wisata Kuliner? Hindari Pakai Baju Ini

Warung Murah Rejeki

A photo posted by Adianda Chrisza (@diandaaa) on


Di Jalan Panglima Polim V, Kebayoran Baru, ada sebuah carport rumah yang disulap jadi jualan mie instan kekinian saat malam hari. Yes, Warung Murah Rejeki (Mure) ini memang baru beroperasi jam 6 sore hingga malam hari. Pas banget buat kamu yang lagi ngabisin waktu buat nunggu kemacetan jalan. Yang spesial di sini, ada Mie Instan Daging Sirloin yang dagingnya impor langsung dari Australia lho! Wah, langsung kepingin mampir bukan? Tapi tenang, kalau mau yang ringan-ringan aja, ada pilihan kuah telur asin, sambal matah, sampai kuah samin susu.

Warung Instamie

A photo posted by GiDi (@gd.sr) on


Kalau lagi melaju di pinggir Jalan Tanjung Duren, Jakarta Barat, kamu wajib banget mampir ke sini. Karena, kamu bakal nemuin menu yang namanya Instamie Tom Yum Hotpan. Anti mainstream banget ya? Atau kalau yang suka rasa gurih dan asin, tinggal pesen menu Instamie Hotpan Cheesy Cream. Porsinya cukup besar loh, jadi bisa sharing atau tukeran menu sama partner kamu. Oh ya, Warung Instamie ini bisa kamu temuin juga di Bandung, yang satu di daerah Taman Sari, satu outlet lagi di Jalan Jatinangor Raya.

Karena bahan dasarnya mie instan, kamu tenang saja, makan di tempat-tempat ini nggak bakal nguras dompetmu kok. Rata-rata dijual mulai dari 15.000 rupiah saja! Kamu sudah buru-buru pengen nyobain? Cuss!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza