• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Mau Belanja Produk Makeup Setengah Harga? Pakai Cara Ini Saja!

Mau Belanja Produk Makeup Setengah Harga? Pakai Cara Ini Saja!

Banyak trik buat mendapatkan produk makeup dengan harga murah! Penasaran?

Rata-rata brand kecantikan memiliki caranya sendiri untuk menyenangkan pelanggannya dengan menawarkan promo potongan harga. Beberapa terlihat jelas terpampang di dalam toko, namun ada juga yang memberikan potongan harga secara ekslusif pada pelanggan tertentu. Mulai dari promo kerjasama kartu kredit sampai subscribe e-newsletter, ini dia deretan cara ampuh untuk mendapatkan harga murah saat beli produk makeup!

Promo Kartu Kredit

Biasanya brand-brand kecantikan bekerja sama dengan bank tertentu untuk menawarkan potongan harga kepada pelanggan yang menggunakan kartu kredit. Nggak tanggung-tanggung, potongannya bisa mencapai 50%, lho! Nah, meskipun potongannya yang super menggiurkan, pastikan untuk menggunakan kartu kredit secara bijak dan nggak berlebihan. Jadi, jangan asal gesek tanpa memikirkan tunggakan tagihan di bulan mendatang. Biasakan selalu langsung membayar kartu kredit tersebut begitu kamu selesai belanja. Dengan begitu pola keuanganmu akan tetap sehat.

Jangan Malu Bertanya

Tahu nggak? Biasanya ada promo-promo terselubung yang tak diumumkan di dalam toko dengan tag diskon. Nah, trik dari kami, biasakan bertanya pada SPG toko apakah sedang ada diskon untuk produk tertentu. Jika memang ada, mereka akan dengan senang hati memberitahukan berapa dan apa jenis diskonnya. Penting!

Jadilah Member

Sering ditawarkan untuk jadi member saat beli produk kecantikan? Nah, nggak ada salahnya kamu ikut mendaftar untuk jadi anggota. Pasalnya member card ini ternyata punya beragam keuntungan, salah satunya diskon tambahan! Yup, ada beberapa brand yang memberikan diskon spesial untuk para pelanggannya yang memiliki member card. Biasanya ada beberapa brand yang memberi ketentuan diskon dengan hanya menunjukkan member card, namun ada juga yang memberi ketentuan menukarkan point dalam member card untuk dikonversi jadi potongan harga. Suka!

makeup murah

Keliling Satu Putaran

Sebagai perempuan, rasanya kita suka nggak puas dengan melihat satu barang saja. Selalu ingin melihat yang lainnya dulu. Nah, manfaatkan jiwa ini untuk belanja makeup Setelah kamu mencoba atau melihat-lihat produk di salah satu counter brand, sempatkan juga untuk melihat counter lainnya, terutama jika kamu memiliki waktu banyak. Dengan berkeliling melihat-lihat produk lainnya ini, kamu mungkin saja bisa menemukan produk serupa atau bahkan lebih bagus kualitasnya, namun dengan harga yang jauh lebih murah karena ada promo di toko sebelah. Tentukan pilihan setelah berkeliling ya!

Subscribe E-Newsletter

Hampir mirip dengan poin sebelumnya, untuk dapat potongan harga, jangan lupa juga untuk subscribe e-newsletter di e-commerce favorit. Biasanya e-commerce besar akan memberikan promo khusus pada mereka yang subscribe e-newsletter. Diskon yang diberikan cukup besar bahkan hingga 70%! Menarik bukan? Makanya jadilah orang pertama yang tahu akan kode promo tertentu untuk belanja di e-commerce kesayanganmu.

Follow Beauty Blogger

Bisa dibilang, dua tahun belakangan ini tahunnya blogger! Jadi nggak heran banyak beauty blogger bermunculan dengan kualitasnya masing-masing. Nah, untuk blogger-blogger yang sudah terkenal–sebut saja, diana rikasari, harumi, alodita, dan lain-lainnya, biasanya akan ada brand yang bekerja sama dengan mereka untuk potongan harga khusus dengan kode tertentu. Nah, cara ini biasanya akan berlaku untuk belanja online di e-commerce tertentu! Jadi, jangan lupa follow mereka ya! Psst, jangan lupa juga contek gaya OOTD mereka!

Nah, dari deretan cara di atas, nggak ada salahnya kamu coba satu per satu untuk tahu mana yang lebih efektif buat kamu. Demi harga makeup lebih murah, Ladies!

Baca Juga:
Ini 7 Produk Makeup Serba Metalik Pilihan Kami!
Wangi Sepanjang Hari, Ini Cara Buat Wangi Parfum Tahan Lama

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza