• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Akhirnya! Kylie Jenner Mengumumkan Kehamilan Sekaligus Kelahiran Pertamanya

Akhirnya! Kylie Jenner Mengumumkan Kehamilan Sekaligus Kelahiran Pertamanya

Kabar Yang ditunggu akhirnya datang juga! Kylie mengumumkan kelahiran Anak pertamanya. Source: Youtube

Kabar yang beredar mengenai kehamilan Khloe Kardashian dan Kylie Jenner memang membuat penasaran. Khloe yang lebih dulu mengumumkan kehamilannya, membuat para netizen menunggu-nunggu akan pengumuman dari Kylie. Kehamilan Kylie memang penuh misteri dan sempat dikabarkan hanya untuk mendongkrak popularitas reality show keluarga itu.

Screen Shot 2018-02-05 at 12.26.51 PM

Kylie mengunggah video berjudul “To Our Daughter”  di  Youtube dan menautkan link pada bio Instagramnya. Video super sweet berdurasi 11 menit ini membuat para netizen iri. Sebelum post itu diunggah, Kylie juga sempat mengunggah alasan di Instagram mengenai alasannya merahasiakan kehamilan.

♥️

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on


Postingan tersebut sekaligus mengumumkan bahwa Ia telah melahirkan anak perempuan pertama dari hubungannya dengan rapper, Travis Scott. Dalam Postingan tersebut, Kylie memohon maaf karena telah menyembunyikan kehamilannya.

Bintang berusia 20 tahun itu menyatakan dalam posting-nya di Instagram bahwa Ia sangat menikmati kehamilannya. Ia juga tidak ingin memamerkan kehamilannya pada dunia. Kehamilan menjadi pengalaman terindah dalam hidupnya. Mengandung anak pertamanya juga mengubah hidupnya. Bayi perempuannya sehat dan cantik telah lahir ke dunia pada 1 Februari dan meminta maaf kepada penggemar karena telah merahasikan kehamilannya.

 

Baca Juga: https://mozaic.mataharimall.com/female/5-langkah-mudah-mengepang-rambut-kylie-jenner/

Pengumuman ini menjadi trending topic di Twitter, bahkan lebih popular dari hashtag #SuperBowlSunday. Setelah Kylie secara resmi mem-posting pengumumannya, para saudari dan Kris Jenner turut memberinya dukungan dengan ikut mengunggah kehamilan Kylie di Instagram. Namun, hingga saat ini, Kylie belum mengumumkan nama pada anak perempuannya tersebut. Kira-kira namanya siapa ya? Well, Selamat untuk Kylie Jenner!

Baca Juga: https://mozaic.mataharimall.com/female/5-gaya-kendall-jenner-paling-seru-yang-bisa-kamu-tiru/

This post was written by Kak Moza