• Home
  • >
  • Cinta
  • >
  • Tempat dan Aktivitas Anti-Mainstream Untuk Merayakan Hari Valentine

Tempat dan Aktivitas Anti-Mainstream Untuk Merayakan Hari Valentine

Kamu bisa ciptakan banyak momen menarik untuk merayakan hari penuh cinta yang spesial.

Tak terasa sebentar lagi hari Valentine, kamu pasti berdebar ya menunggu 14 Februari ini? Jangan pusing yah! Hari spesial ini memang selalu dijadikan momen untuk membuat si Dia juga merasa menjadi orang yang spesial buatmu. Tenang, bagi kamu yang tidak menyukai Valentine yang terlalu biasa, kamu bisa loh menciptakan momen spesial dan juga unik. Yakin deh, teman-teman kamu pasti akan iri dengan perayaan Valentine kamu. Coba ide seru untuk perayaan Valentine ini deh.

  1. Rumah

Perayaan Valentine di rumah bisa jadi menarik. Kamu bisa ajak si Dia untuk lebih dekat dengan keluarga. Kamu bisa memasak makan malam berdua dengan si Dia. Sebelum merayakan, coba pergi belanja bahan-bahan masakan berdua bareng si Dia, pasti seru deh. Apalagi kalian berdua memasaknya, wah pasti Dia semakin yakin bahwa kamu orang yang tepat dan Dia akan berdecak kagum. Kalau kamu tidak punya banyak waktu untuk berbelanja, coba saja pilih bahan-bahan masakan berdua di sini. 

b118d31b6c1ccc56316c3110f9d69cf9

  1. Hunting Foto

Kamu bisa jalan-jalan lucu dengan si Dia sambil membawa kamera. Momen ini bisa kamu manfaatkan untuk mengabadikan momen semenarik mungkin bareng si Dia. Hasil fotonya juga bisa kamu jadikan album nostalgia atau bisa kamu cetak dan dipajang dalam bingkai cantik. Pilih spot atau tempat menarik agar background foto kamu menarik. Jangan lupa untuk pilih baju yang serasi yah! Kamu bisa lihat referensinya di sini.

Screen Shot 2018-02-08 at 1.30.09 PM

  1. Bersepeda

Berolahraga santai sambil jalan-jalan? Bisa banget! Kamu bisa rayakan valentine dengan cara sehat dan jalan-jalan romantis dengan bersepeda. Nikmati pemandangan sekitar sambil bercanda ria dengan si Dia akan jadi momen yang tak akan pernah bisa dilupakan! Kamu juga bisa bawa dua sepeda lipat ke dalam mobil, lalu pilih destinasi seru seperti, puncak misalnya. Sepeda lipat juga bisa dibawa ke dalam commuter line loh, kamu bisa bersepeda ke Bogor dengan memanfaaatkannya.

Selena-Gomez-Bike-Ride-with-Justin-Bieber-1112017

  1. Staycation

Jika kamu sudah resmi menikah, coba staycation deh.  Istilah ini datang dari “stay” (menetap) dan “cation” (liburan). Ada juga yang menyebutnya “holistay” yang berarti “holiday” (liburan) dan “stay” (menetap). Ini adalah tipe liburan hemat tanpa perlu keluar kota. Cukup pilih hotel  yang nyaman di dekat kota kamu, tanpa perlu memikirkan tiket pesawat ataupun akomodasi. Kamu hanya cukup menikmati hospitality dari hotel!  Kamu bisa memenangkan voucher menginap di MatahariMall, tunggu promonya ya, sebentar lagi ada loh!

Y945789008

Sudah nggak perlu pusing lagi kan untuk memikirkan perayaan hari Valentine? Kira-kira kamu pilih yang mana untuk merayakan hari spesial bareng si Dia?

 

Baca Juga: https://mozaic.mataharimall.com/female/surprise-kecil-di-hari-valentine-buat-pasangan-super-sibuk/

 

Categorised in: , , ,

This post was written by Kak Moza