Cek Dulu, 6 Desain Keren Semifinalis 9 Rising Fashion Designers Competition di Penjurian Ketiga

Psssstttt, banyak karya yang oke loh di penjurian ketiga, Cek dan ikut voting aja!

Hai MMallgoers, yang kamu tunggu akhirnya hadir juga, ini dia update penjurian ketiga 9 Rising Fashion Designers Competition!

Jumat lalu telah hadir 6 semifinalis yang menunjukan karyanya di dalam Fashion Friday ke-3, berarti jum’at esok di tanggal 28 September, kita akan tahu siapa pemenang kompetisi ini. Yeay!

Fashion Friday kemarin diawali karya dari desainer muda berprestasi asal Jakarta, yaitu @dhiyafs. Pengalamannya dalam mengikuti berbagai kompetisi fashion design sudah tak terhitung lagi. Dhiya mengambil tema Symbology yang terinspirasi dari huruf Hieroglyph asal kerajaan Mesir Kuno. Perpaduan bahan drill premium yang disertai digital printing dengan variasi katun membuat outfit ini cocok banget kamu padu padankan dengan gaya sehari-harimu.

Selanjutnya karya dari @biancayoana_, umurnya memang masih muda, namun keahliannya dalam mendesain pakaian tak usah ditanya. Mengambil tema Future Basic, Bianca memadukan warna ungu, biru, dan oranye yang futuristik dengan aksen Zipper. Outfit ini cocok untuk kamu yang suka gaya casual tapi tetap punya kesan elegant.

Berikutnya karya dari @natasyakdharani, desainer muda asal Bali ini punya segudang karya bahkan telah merintis clothing linenya sendiri. Natasya memilih tema Checkerboard yang terinspirasi dari papan catur. Ada MMallGoers yang suka gaya urban masa kini? Outfit ini cocok banget kalian miliki!

Karya keempat datang dari @dlantiyas, mahasiswi tata busana di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini mengambil tema Symbology. Desain penuh layer dan pattern dengan gaya asimetris ini cocok banget buat kalian yang suka dengan konsep Urban Lifestyle.

Karya berikutnya dibuat oleh @elsyaecaa, mahasiswi fakultas ekonomi ini memang punya bakat terpendam lain, yaitu dalam mendesain busana. Mengambil tema Checkerboard, Eca memilih warna kuning yang cerah sebagai warna dominannya. Berbahan katun, outfit ini nyaman banget untuk dipakai sehari-hari dan juga hijab friendly.

Semifinalis terakhir yang menunjukkan karyanya adalah @phinjosee, desainer muda yang sedang merintis label buatannya sendiri memilih tema Checkerboard. Terinspirasi dari kutipan “Chivalry is (not) dead”, Josephin mengkombinasikan motif Checkerboard hitam putih dengan dasar merah putih. Ia berharap generasi muda dapat menunjukan rasa nasionalismenya dengan menggunakan outfit ini.

 

Sekarang waktunya seluruh MMallgoers untuk ikutan votingnya ya! Hanya sampai tanggal 27 september ini loh, jangan sampai nyesel kalo jagoannya kalah.

Akhirnya selesai sudah rangkaian Fashion Friday 9 Rising Fashion Designers Competition ini. Jangan lupa untuk menyaksikan Final 9 Rising Fashion Designers Competition di hari Jum’at, tanggal 28 September 2018. Stay tune terus di Instagram @MatahariMall.com dan jadilah saksi lahirnya desainer-desainer muda terbaik Indonesia!

 

This post was written by Kak Moza