Cek 4 Desain Semifinalis 9 Rising Fashion Designers Competition di Penjurian Kedua

Psssssttt, 4 Semifinalis 9 Rising Fashion Designers Competition telah menunjukkan karyanya dalam penjurian kedua. Cek aja!

Hello MMallgoers, ada update baru 9 Rising Fashion Designers Competition dari Kak Moza nih!

Penjurian kedua telah dilakukan di tanggal 14 September kemarin. Yuk MMallgoers kita cek karya terbaru dari 4 semifinalis yang meramaikan Fashion Friday kedua:

Dimulai dengan karya yang dihasilkan oleh @claravalicia, mahasiswi Raffles College ini mengambil tema Basic Future yang terinspirasi dari “Coffee Break”, outfit dengan perpaduan warna bold ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

Karya kedua berasal dari peserta termuda di kompetisi ini, masih berusia 16 tahun, @hel_1a membuat desain bertema checkerboard yang terinspirasi oleh arena balap. Outfit yang bernuansa abu-abu ini, cocok banget untuk MMallgoers yang suka bergaya sporty casual.

Selanjutnya, desainer yang datang di penjurian kedua ini ialah @selapia, Sela memilih tema Basic Future dengan konsep “Wearable Sophistication”. Outfit ini sangat cocok menjadi pilihan para profesional muda yang ingin tampil modis dengan sentuhan modern.

Karya terakhir di penjurian kedua ini dibuat oleh wanita yang sangat suka menggambar manga di akun instagramnya, yaitu @vinteji. Paduan warna pastel dan hitam dengan tema checkerboard yang dipilih olehnya, membuat tampilan outfit ini sangat cocok untuk dipakai hangout sehari-hari. MMallgoers yang suka hangout, jangan lupa vote ya!

MMallgoers,Makin bingung ya mau pilih yang mana?

Kalo memang suka semuanya, boleh kok di vote semua di Instagram @mavismassilca, sekarang ya! Voting akan ditutup pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 WIB.

Saksikan juga penjurian ketiga di acara Fashion Friday berikutnya di tanggal 21 September ini, jadilah saksi lahirnya desainer-desainer muda terbaik di Indonesia!

 

This post was written by Kak Moza