• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Cara Ampuh Cegah Pacar Tidak Selingkuh

Cara Ampuh Cegah Pacar Tidak Selingkuh

Sekuat-kuatnya kamu mencengkeram pacar kamu, tetep aja cewek penggoda ada di sekitar. Biar nggak terkena jebakan pelakor lalu selingkuh. Ini cara yang bisa dilakukan mengatasi hal itu.

Maraknya pelakor belakangan ini seolah menginspirasi sebagian orang untuk ikutan cari sensasi dengan ngerebut pacar orang. Kalau dipikir siapa yang salah? Jawabannya adalah: bukan siapa-siapa. Tapi, hubungan kalian kurang cukup kokoh untuk menangkis datangnya para perusak hubungan. Bayangkan hubungan kamu adalah sebuah istana yang indah. Kamu perlu pondasi yang kuat, dengan pagar atau bahkan benteng yang kokoh untuk dapat membuat istana itu berdiri tegar selamanya. Jadi, siapa pun yang datang dengan niat untuk merusak atau merebut isinya, nggak bakal berhasil. Nah, untuk membuat hubungan kamu makin kokoh, cobalah hal berikut sebagai cara ampuh cegar pacar tidak selingkuh.

Sering memuji dirinya.

_

Siapa pun senang dipuji, dan pujian adalah hal yang mahal untuk di dapat belakangan ini. Pujian nggak sekadar ‘like’ atau ‘love’ di sosmed. Tapi lebih dari itu. Coba ucapkan pujian lebih sering atas hal-hal yang telah ia capai. Buat dia merasa kalau dirinya selalu hebat di mata kamu.

Selalu buat hubungan kalian penuh tawa.

2

Jangan membesar-besarkan hal kecil. Buat hubungan kalian menyenangkan. Bikin dia selalu tertawa saat bersama kamu. Bikin dia selalu merasa gembira saat dekat kamu. Jika ia berbuat kesalahan, bicarakan, lalu tutup dengan senyuman, dan lupakan. Ngambek akan membuat hubungan kalian dipenuhi pertengkaran dan aura negatif.

Baca juga: 5 Tanda si Cowok Selingkuh dari Kebiasaan Smartphone-nya

Jadilah pendengar yang baik.

3

Awal mula perselingkuhan kadang bermula dari teman curhat. Itu karena cowok merasa pasangannya kurang dapat menjadi pendengar yang baik. Akhirnya mencari orang lain yang mampu mendengar keluh kesah dirinya. Jadi, cobalah jadi orang yang bisa mendengar keluh kesahnya dengan baik.

Buat diri kamu jadi sumber solusi.

4

Cowok sering sulit meminta saran dengan sesama cowok karena harga diri mereka. Kadang mereka lebih gampang curhat soal suatu masalah dengan pacarnya. Jadi, buat diri kamu sebagai sumber solusi atas apa pun yang menimpa dirinya. Buat dia selalu lari ke diri kamu tiap kali ada masalah.

Baca juga: 5 Tipe Cowok yang Hobi Daur Ulang Pacar

Ciptakan lebih banyak memori.

5

Kenangan indah adalah hal yang paling sulit buat dilupakan. Semakin banyak kenangan indah, semakin kokoh hubungan kalian berdua. Jadi, wajib luangkan waktu untuk bersama baik di hari libur atau di sela-sela waktu senggang kalian. Ajak dia liburan bersama tiap akhir pekan.

Buat semua orang di sekelilingnya suka sama kamu

6

Baik itu keluarganya, temen-temennya, atau sohibnya, bikin supaya mereka suka dan sayang sama kamu. Dengan begitu, ada banyak orang yang bisa melindungi kalian dari orang lain yang ingin merusak hubungan.

Selain hal di atas, kamu harus bisa membuat diri kamu tetap menarik di depan pacar kamu. Nggak perlu pakai makeup menor dan dandan berlebihan. Cukup tampil natural dan mengerti gaya berpakaian yang menarik. Nggak akan ada yang ngalahin kamu di mata dia.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza