Kylie Jenner Jadi Inspirasi Gaya Lebaran 2015

Mau bereksperimen dengan gaya keren Kylie Jenner dan tetap terlihat sopan saat Lebaran? Ini tipsnya!

Setelah bahas soal 1 kemeja yang bisa dipadupadan untuk berbagai gaya buat Lebaran, masih butuh rekomendasi lagi? Tenang saja, kami masih punya! Untuk kamu yang suka banget sama Kylie Jenner, pas banget nih. Kita bakal bahas gaya Kylie Jenner yang paling pas buat jadi inspirasi gaya berpakaian kita ketika silaturahmi saat Lebaran nanti.

Jangan takut terlihat terlalu kontroversial seperti Kylie. Dengan beberapa modifikasi, kita tetap bisa kok tampil sopan dan tertutup. Yuk, simak tips berikut!

gaya lebaran

Tutupi dengan Kimono

Di style yang pertama ini, Kylie Jenner terlihat memakai jumpsuit tanpa lengan dan gladiator boots. Jika ingin tampil seperti ini dan tetap sopan, untuk mengakalinya kamu bisa menambahkan outerwear untuk menutup jumpsuit kerenmu.

Kali ini kami mau menyarankan kimono sebagai outerwear yang bisa kamu tambahkan untuk menutupi bagian lengan yang terbuka. Selain karena sedang jadi ‘it’ trend, kimono yang biasanya berbahan tipis juga cocok untuk iklim di Jakarta yang cukup panas di siang hari.

Tipsnya, pilihlah kimono berbahan chiffon atau katun agar kamu tetap nyaman walaupun harus mengunjungi banyak rumah di hari lebaran nanti ya. Biar lebih pede, kenali juga tips dan trik memakai kimono ya!

gaya lebaran

Mengakali Slit Skirt

Nggak mau membeli terlalu banyak baju untuk silaturahmi nanti? Yuk, manfaatkan slit skirt yang kamu punya! Rok dengan belahan tinggi yang jadi favorit adik dari Kendall Jenner ini bisa kamu akali dengan menambahkan legging di dalamnya. Supaya nggak membosankan, kamu bisa pakai legging dengan motif seru.

Tipsnya, pakai legging dengan dasar warna yang sama dengan slit skirt. Misalnya slit skirt kamu berwarna hitam, usahakan agar legging yang kamu pakai bernuansa hitam juga. Hal ini dilakukan agar tampilan kamu nggak terkesan terlalu heboh dan malah nggak nyambung.

gaya lebaran

Jumpsuit sebagai Pakaian Dalam

Di gayanya yang ke-3 ini, kami memilih tampilan Kylie Jenner dengan playsuit dan kemeja panjang atau coat tipis sebagai luaran. Nah, untuk Lebaran nanti, kamu bisa mengganti playsuit dengan jumpsuit yang panjang. Kamu tetap bisa memakai long cardigan, kemeja berbahan denim, atau jaket sebagai outerwear.

Gimana, ternyata gaya berpakaian Kylie Jenner bisa juga kan jadi inspirasi gaya kita tampil di Lebaran nanti?

Baca Juga:
Selesai dengan Fashion, Ini Trik Makeup Supaya Nggak Menor saat Lebaran Nanti
Mau Pakai Floral Prints saat Lebaran? Ini Triknya!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza